Seoul, Korea Selatan (ANTARA/Business Wire)- P2E Pandonia Universe yang baru memulai pra-registrasi sebelum rilis serentak di seluruh dunia. Ketiga Pandonia Universe tersebut termasuk 'Pandonia Arena,' 'Guardians of Pandonia,' dan 'Dragons of Pandonia.' Pra-registrasi sekarang tersedia di https://pandonia.co.

Logo Pando

'Pandonia Arena' dengan pahlawan unik

‘Pandonia Arena’ dikeluarkan sebagai non-fungible token (NFT) untuk pahlawan dengan visual yang khas dan keterampilan yang unik. Metode kontrol yang memungkinkan siapa saja untuk bermain dengan mudah, seperti mode battle royale, mode bos besar, dan mode mahkota, adalah keuntungan besar. Game P2E No.1 Arcade NFT global 'Pandonia Arena' akan dirilis pada bulan Mei.

RPG koleksi baru, game P2E 'Guardians of Pandonia'

'Guardians of Pandonia' adalah RPG koleksi seluler di mana Anda dapat membuat tim Anda sendiri dengan hingga enam karakter dan menikmati petualangan, serangan, dan konten PvP. Secara khusus, ada ekspektasi tinggi untuk game P2E baru yang dapat dikoleksi ini di Jepang, jadi game ini direncanakan akan dirilis pada bulan Juni.

MMORPG 'Dragons of Pandonia,' sebuah cerita yang dibuat dengan berbagai macam naga

'Dragons of Pandonia' adalah MMORPG yang berfokus pada naga. Ini adalah MMORPG berbasis P2E di mana pengguna menulis cerita besar dan kuat mereka sendiri dengan mengandalkan lima jenis pekerjaan yang berbeda dan berbagai naga. Pengembangan sedang berlangsung dengan tujuan peluncuran global pada bulan Juli.

Manfaat khusus untuk pra-pendaftar dari tiga Pandonia Universe

Untuk pengguna pra-registrasi, Pando Software telah mengumumkan bahwa mereka akan memberikan hak istimewa terkait game bersama dengan acara airdrop di mana 10.000 mPANDO akan ditarik dan didistribusikan, sesuai dengan tanggal rilis resmi game.

Di ketiga Pandonia Universe baru ini, pengguna dapat memperoleh mPANDO melalui gameplay serta melalui game lain yang saat ini dilayani oleh Perangkat Lunak Pando. mPANDO adalah koin MainNet dan dirancang untuk digunakan untuk berbagai aplikasi dalam game.

Dimulai dengan 'Legend of Pandonia' sebagai proyek P2E pertamanya di tahun 2022, Pando Software melanjutkan dengan rilis 'I Love Pandonia' ke pasar global.

Detail jadwal dan berita tentang ketiga Pandonia Universes bisa dicek di situs resminya (https://pandonia.co).

Galeri Foto/Multimedia Tersedia: https://www.businesswire.com/news/home/52698853/en

Kontak
Pando Software Inc
Lucia Tanti
+82-70-5100-0815

Sumber: Pando Software Inc

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022