Jakarta (ANTARA) - Blibli mendapat predikat "Indonesia Best CEO" untuk Kusumo Martanto selaku CEO & Founder Blibli, berkat upaya perusahaan dalam memperkuat ekosistem omnichannel commerce melalui ragam inovasi berbasis teknologi serta layanan seamless yang terintegrasi.

Kusumo Martanto mendapat penghargaan itu dalam Online Mall Category dari The Economics Research & Consulting yang mengacu pada hasil survei pada hampir 10.000 responden yang berprofesi sebagai karyawan selama periode Januari - Maret 2022, dengan mengukur empat parameter yakni popularitas, kompetensi, personality dan crisis leadership.

"Sebuah penghormatan bisa mendapatkan penghargaan ini, tentu hal ini tidak terlepas dari kerja keras setiap Bliblioneers untuk terus memperkuat ekosistem. Salah satunya dengan senantiasa mendengarkan dan memahami kebutuhan pelanggan serta menjadikannya sebagai fokus dari setiap inovasi yang dihadirkan," kata Kusumo Martanto dalam siaran pers, Kamis.

Baca juga: Blibli dukung perempuan Indonesia lewat "Be the Original You"

Berpegang pada landasan growth mindset, Blibli menghadirkan berbagai solusi di industri perdagangan elektronik serta membuka akses bagi pelanggan, mitra bisnis, brand partners, termasuk produk-produk lokal agar bisa menikmati inovasi digital dan pengalaman ritel melalui strategi omnichannel yang terintegrasi dan menyeluruh.

Sejalan dengan misi Blibli sejak 2011 untuk memberdayakan sumber daya dalam negeri dan membangun ekosistem digital yang kokoh, Blibli memastikan pemenuhan kebutuhan pelanggan, memberdayakan mitra bisnis, menciptakan inovasi solusi nyata dan memastikan kepuasan pelanggan dengan menghadirkan 24/7 customer care.

Hal itu dilakukan guna memajukan potensi ekonomi digital Indonesia dengan terus mengakselerasi adopsi dari offline ke online.

"Penghargaan ini merupakan motivasi bagi kami untuk terus berkarya dan menghadirkan gaya hidup digital yang lebih terintegrasi. Kami harap setiap inovasi yang kami hadirkan bisa memastikan pengalaman Pasti Puas Pasti di Blibli," tutup Kusumo.

Baca juga: Blibli dan tiket.com hadirkan widget SSO mudahkan akses antar platform

Baca juga: Ramadhan bisa jadi momentum untuk ganti peralatan dapur

Baca juga: Blibli dorong produk olahraga buatan dalam negeri via #BanggaLokal

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022