Jakarta (ANTARA) - Sejak dirilis pada 1 April 2022, drama "Assalamualaikum Calon Imam 2" yang tayang di Viu kini telah ditonton lebih dari 2 juta kali, membuktikan bahwa drama tersebut menjadi tontonan favorit pecinta drama sepanjang Ramadhan.

Mengutip siaran pers, Kamis, "Assalamualaikum Calon Imam 2" menghadirkan babak baru kehidupan dokter Alif (Miller Khan) dan Fisya (Mentari De Marelle) yang telah dikaruniai seorang anak.

Selain perjalanan keluarga dokter Alif dan Fisya dalam melalui badai rumah tangga, konflik yang dialami Syalsa (Kezia Aletheia), kakak Fisya, juga tak kalah menyentuh setelah melewati pernikahan yang gagal dan keguguran.

Baca juga: Mentari De Marelle ungkap seluk-beluk perannya di ACI musim kedua

Termasuk drama medis, "Assalamualaikum Calon Imam 2" menampilkan orang-orang yang berurusan dengan pasien dan berbagai penyakit sekaligus menghadapi masalah lain yang mereka khawatirkan.

Para penonton diajak mengungkap misteri penyakit, beragam istilah medis, serta perjuangan tim medis dalam menyelamatkan pasien. Tentu saja, drama medis juga menampilkan intrik dan konflik menarik dalam rumah sakit yang melibatkan para dokter.

Berbeda dengan versi buku dan musim sebelumnya, musim kedua menghadirkan konflik yang dialami dokter Alif dengan sejumlah dokter lainnya. Persoalan ini ternyata juga menyebabkan rumah tangganya terancam retak.

Pekan ini, "Assalamualaikum Calon Imam 2" memasuki episode akhir. Anda pun sudah dapat menyaksikan seluruh episode secara maraton untuk menemani libur panjang Lebaran.

Pada episode-episode awal "Assalamualaikum Calon Imam 2", Anda akan menemukan cara-cara unik dokter Alif dalam memberikan kejutan untuk Fisya, meski masalah Salsya mulai terkuak.

Selain Miller Khan, Mentari De Marelle, dan Kezia Aletheia, "Assalamualaikum Calon Imam 2" juga dibintangi Roy Sungkono, Rizky Alatas, dan Marthino Lio.

Baca juga: Indah Kusuma rindu santap kolak saat Ramadhan

Baca juga: "Assalamualaikum Calon Imam" musim kedua tayang perdana 1 April

Baca juga: Berkenalan dengan cerita dan pemeran baru serial ACI musim kedua

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022