Jakarta (ANTARA) - Pelatih Rangers Giovanni van Bronckhorst memastikan timnya akan tampil habis-habisan menghadapi RB Leipzig pada babak semifinal Liga Europa di Stadion Red Bull Arena, Leipzig, Jumat dini hari nanti.

Van Bronckhorst mengatakan skuad Rangers telah beberapa kali melihat permainan RB Leipzig dan sudah mempersiapkan diri menghadapia pertandingan nanti.

"Kami akan mengerahkan daya 100 persen dalam kedua leg untuk mencapai final pekan depan," tegas van Bronckhorst dalam laman klub, Kamis.

Pelatih asal Belanda itu telah meminta pemain-pemainnya percaya bahwa Rangers bisa menembus final Liga Europa musim ini.

Baca juga: Pelatih Frankfurt yakin laga lawan West Ham berat

Menurut dia, perjalanan timnya sejauh ini berjalan bagus, namun masih perlu menampilkan performa terbaik pekan ini dan pekan depan.

"Kami baru saja mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadpai dua pertandingan ini, saya sangat percaya diri dengan tim saya dan saya yakin kami bisa membuat penampilan yang bagus untukpeluang mencapai final," sambung dia.

Van Bronckhorst menegaskan timnya harus fokus kepada permainan mereka sendiri untuk memetik hasil positif ketika berlaga di Glasgow pekan depan.

"Kami hanya harus memastikan bahwa kami melakukannya dengan baik dan bermain seperti yang kami inginkan saat melawan Leipzig. Bagi saya, itu lebih penting daripada apa yang dirasakan lawan atau tim lain," pungkas van Bronckhorst.

Baca juga: Moyes ingin West Ham dapatkan hasil bagus dari lawan Frankfurt

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022