Kupang (ANTARA) - Ketua Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Nusa Tenggara Timur Bobby Lianto mengundang CEO Bloomberg Michael R Bloomberg untuk hadir dalam pertemuan KTT G-20 yang akan digelar di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat pada November 2022.

"Saya ikut delegasi ke Amerika Serikat dengan rombongan Kadin B20. Di sana saya bertemu dengan CEO Bloomberg dalam kesempatan itu saya mengundang beliau agar bisa datang ke Labuan Bajo," katanya di Kupang, Kamis.

Ia mengatakan, Michael R Bloomberg merupakan mantan Wali Kota New York dan juga salah satu orang terkaya di Amerika serikat dengan kekayaan mencapai Rp750 trilliun.

Dirinya sengaja mengundang Michael ke Labuan Bajo agar bisa melihat langsung potensi pengembangan investasi di Labuan Bajo, khususnya di wilayah Nusa Tenggara Timur.

Selain Michael, Ketua Kadin NTT juga mengundang beberapa orang ternama yang ditemui di Amerika Serikat agar bisa hadir dalam kegiatan G20 di Labuan Bajo.

Selain mengundang para investor di negeri Paman Sam itu, Bobby juga menyempatkan diri mempromosikan sejumlah karya-karya pelaku UMKM dari NTT.

Salah satu yang dibawa adalah jas motif tenunan yang disukai oleh beberapa investor di daerah negara tersebut karena alasannya kainnya tebal dan cocok dipakai pada saat musim dingin.

"Mereka sangat menyukai jas tenunan itu, karena menurut mereka unik serta bisa digunakan untuk musim dingin nanti, " ujarnya.
 

Pewarta: Kornelis Kaha
Editor: Royke Sinaga
Copyright © ANTARA 2022