Jakarta (ANTARA) - Pelatih Leicester City Brendan Rodgers memastikan penyerang andalan Jamie Vardy diturunkan menghadapi AS Roma pada leg pertama semifinal Liga Conference di Stadion King Power, Leicester, Jumat dini hari nanti.

Rodgers mengatakan kehadiran Vardy dalam skuadnya bisa menambahkan ketajaman lini depan Leicester.

Vardy absen beberapa pekan karena cedera lutut dan membuatnya absen dalam perjalanan Leicester City sepanjang kompetisi Liga Conference.

"Dia akan berada dalam skuad. Sangat penting tekanan dan agresi kami ada di di atas lapangan sana. Siapa pun itu, mereka akan memainkan peran penting," kata Rodgers dalam laman klub, Kamis. 

"Dia pemain top. Dia memiliki kelihaian dalam pertandingan, dan tentu saja pengalaman. Sungguh nilai tambah yang besar bagi kami," sambung dia.

Pelatih asal Irlandia Utara itu mengatakan, daftar pemain yang dibekap cedera dalam skuadnya sudah berkurang dengan  hanya Wilfried Ndid dan Ryan Bertrand yang masih menepi.

Rodgers juga mengatakan kiper Eldin Jakupovic tidak masuk skuad nanti malam, sedangkan Boubakary Soumare kembali bisa diturunkan.

Baca juga: Mourinho sebut Roima dalam fase kunci Liga Conference dan Zaniolo yakini Mourinho bisa bawa Roma dapatkan gelar
 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022