Jakarta (ANTARA) - Penyerang AS Roma Tammy Abraham yakin laga menghadapi Leicester City pada leg pertama semifinal Liga Conference di Stadion King Power, Leicester, Jumat dini hari nanti, akan berat.

Abraham mengaku dia dan rekan setimnya sudah paham akan apa yang akan mereka hadapi.

"Leicester tim yang bagus seperti yang saya telah katakan saya hanya mengalahkan mereka sekali dan tidak pernah mencetak gol, tapi seperti yang Anda katakan esok adalah saat yang tepat bagi saya untuk menang dan mencoba mencetak gol," kata Abraham dalam laman AS Roma, Kamis.

Pemain berusia 21 tahun itu menyebut  pertandingan menghadapi Leicester menjadi ajang seleksi untuk pemain yang berambisi menembus tim nasional Inggris.

Baca juga: Rodgers pastikan Jamie Vardy turun  hadapi Roma

"Tentu saja, Leicester memiliki banyak pemain bagus, pemain menyerang yang bagus, pemain timnas Inggris juga. Saya berkawan baik dengan James Maddison dan beberapa pemain lainnya, Ademola Lookman juga," jelas Abraham.

"Jadi baik untuk kembali ke Inggris dan bermain menghadapi tim Inggris. Fokus saya hanya membantu tim sebisa saya dan semoga bisa memenangkan laga ini," sambung dia.

Pemain asal Inggris itu mengaku senang kepada apa yang telah dilalui bersama AS Roma.

Abraham mengaku sempat menjalani masa sulit di Chelsea sebelum pindah ke AS Roma karena tidak sering dimainkan, namun saat ini dia bisa kembali bersinar.

"Saya memberikan pujian kepada rekan satu tim saya, staf, manajer. Mereka berperan besar dalam bagaimana saya bermain saat ini dan saya hanya ingin melaju jauh dan diharapkan memenangkan gelar," tutup Abraham.

Baca juga: Mourinho sebut Roima dalam fase kunci Liga Conference

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022