Jakarta (ANTARA) - Merek alas kaki asal Brasil Havaianas menghadirkan koleksi khusus yang memberikan model simpel dan elegan, cocok untuk dikenakan pada Hari Raya Idul Fitri.

Dikutip dari siaran pers pada Jumat, Havaianas You Malta merupakan koleksi yang bisa mencerahkan kaki penggunanya. Tidak hanya memberikan kenyamanan tetapi sandal ini juga memberikan sentuhan modern pada strap-nya.

Baca juga: ACT-Havaianas kolaborasi kampanye donasi sandal layak pakai

Anda bisa memilih antara warna perak atau emas untuk mempercantik dan memadukannya dengan tampilan urban style. Karena model sandal slip on ini dirasa praktis dan nyaman, namun tetap cocok dikenakan untuk momen formal.
Havaianas. (ANTARA/Havaianas)


Untuk Anda yang ingin silaturahmi saat Idul Fitri dengan nyaman, kamu bisa memilih You Rio Mystic Sandals. Kombinasi dari tali berbentuk T dan ankle strap, serta kombinasi accessoires gemstone pada strap siap membuat Anda bersinar, yang memadukan keindahan dan keanggunan.

Tersedia dalam palet warna unik, yaitu ice grey dan beige yang akan menyenangkan bagi semua penggunanya.

Koleksi ini cocok digunakan dengan padu-padan pakaian berwarna cerah atau pastel. Model slingback strap dari You Rio Mystic Sandals akan membuat penampilan tampak simpel tapi stylish.

Seluruh koleksi terbaru Havaianas 2022 sudah tersedia di seluruh gerai Havaianas Indonesia secara daring maupun luring.

Baca juga: Havaianas rayakan musim semi lewat koleksi Sakura 2022

Baca juga: Havainans gandeng Luna Maya dan Verrell Bramasta di koleksi 2022

Baca juga: Padu padan busana simpel Sandra Dewi rayakan Imlek di rumah

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022