Jakarta (ANTARA) - Moonbyul dari grup K-pop MAMAMOO berbicara tentang single solonya yakni “Cheese In The Trap” atau "C.I.T.T" yang dirilis beberapa waktu lalu.

Dia, seperti dikutip dari The Korea Herald, Jumat mengatakan, lagunya kali ini berkisah tentang upaya seseorang memenangkan hati sosok yang dia cintai, dengan cara yang lucu namun penuh semangat.

“Tidak akan mudah untuk menjadi begitu berani dalam kehidupan nyata. Tetapi aku berharap mereka yang tidak dapat dengan mudah mengumpulkan keberanian sepertiku akan merasakan sedikit kepuasan dari lagu ini," kata Moonbyul.

"C.I.T.T" termasuk lagu dance yang menggabungkan suara punk rock yang menurut sang penyanyi belum pernah dia coba sebelumnya. Tetapi dia mengaku jatuh cinta dengan lagu itu begitu mendengarkannya.

"Akan sangat bagus jika pendengar berpikir 'Wow, Moonbyul bisa membawakan lagu seperti ini,'" ujar dia.

Single baru sang penyanyi hadir tiga bulan sejak mini album solo ketiganya yakni “6equence”. Dia merasa waktu satu minggu untuk mempromosikan lagu utama album itu yaitu “Lunatic” terlalu singkat.

“Kali ini, aku berencana untuk bertemu dengan penggemar untuk waktu yang lebih lama dan semoga kami bisa lebih bersenang-senang bersama," demikian harap Moonbyul.

Baca juga: Album terbaru Moonbyul MAMAMOO sukses puncaki iTunes di 20 wilayah

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO siap "comeback" Januari 2022

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO akan rilis album terbaru pada April

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022