Kamu harus merasakannya sendiri
Jakarta (ANTARA) - Taman Impian Jaya Ancol menghadirkan ilusionis 'The Sacred Riana', Marie Antoinette Riana Graharani, di dalam wahana berbentuk rumah dengan konsep teka-teki bernama Rumah Riana di Dunia Fantasi (Dufan) Ancol, Pademangan, Jakarta Utara hingga 2 Mei 2023.

Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol Budi Aryanto mengatakan pengunjung Dufan bisa merasakan ilusi sang ilusionis secara gratis, namun mereka harus memecahkan rangkaian teka-teki yang disediakan untuk menyelesaikan permainan di dalam Rumah Riana tersebut.

"Ini adalah fasilitas gratis yang didapatkan pengunjung Dufan. Jadi kami tidak menetapkan tiket tambahan lagi untuk masuk wahana ini namun di sana pengunjung harus menyelesaikan semua teka-teki terlebih dahulu sebelum bisa menyelesaikan permainan," kata Budi kepada wartawan saat konferensi pers 'Raya Gembira Bersama Ancol' di Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Jumat.

Budi mengimbau pengunjung yang sudah menyelesaikan permainan  agar tidak membocorkan trik maupun pengalaman mereka kepada pengunjung yang belum pernah memasuki Rumah Riana.

Sementara itu, sang ilusionis pemenang Asia's Got Talent 2017 itu tiba-tiba muncul di antara wartawan dengan cukup mengagetkan saat sesi konferensi pers berlangsung.

Riana berujar kepada awak media untuk merasakan sendiri pengalaman seru di dalam Rumah Riana tersebut.

"Kamu harus merasakannya sendiri, if you dare, you should want to play," kata Riana secara perlahan sambil menunjukkan wajah yang menyeramkan.

Tim Rumah Riana, Adrian Martinus, mengatakan sangat bersyukur wahana yang menjadi impian Riana sejak lama itu bisa dihadirkan di Taman Impian Jaya Ancol.

Ia mengatakan untuk terus menyegarkan wahana tersebut, pihaknya juga menyiapkan berbagai variasi teka-teki untuk dipecahkan oleh pengunjung.

Sebagai informasi, teka-teki yang sudah berhasil dipecahkan akan membuka berbagai pintu untuk melanjutkan permainan.

Penasaran? Pengunjung sudah bisa mencoba permainan Rumah Riana ini dengan memesan tiket Dunia Fantasi.

Tiket Dufan hanya dapat dipesan secara daring, dengan mengakses situs www.ancol.com.
Baca juga: Ancol tutup lebih awal saat H-1 Idul Fitri 2022
Baca juga: PJAA kembangkan wisata Taman Impian Jaya Ancol ke dua kota di Sulut
Baca juga: Peringati Hari Bumi, aktivitas Ecopark Ancol diramaikan fotografer

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022