Jakarta (ANTARA) - Dua peristiwa kriminal di Jakarta pada Jumat (29/4) yang terpopuler kemarin antara lain polisi dikeroyok massa di Cakung, Jakarta Timur, hingga surat kesehatan palsu beredar saat mudik di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Berikut rangkumannya:

Polisi dikeroyok massa saat menangkap pelaku jambret di Cakung

Seorang anggota Kepolisian dari Polsek Cakung dikeroyok massa saat menangkap pelaku penjambretan telepon genggam di Jalan Dr Rajiman, Cakung, Jakarta Timur, Jumat sekitar pukul 12.00 WIB.

Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma membenarkan ada kejadian pengeroyokan anggotanya oleh massa tersebut. Korban atas nama Aipda Alim saat itu sedang berada di sekitar lokasi kejadian.
Baca selengkapnya

Polisi ungkap peredaran surat antigen palsu di Pelabuhan Tanjung Priok

Kepolisian Resor (Polres) Pelabuhan Tanjung Priok mengungkapkan kasus peredaran surat keterangan hasil tes usap antigen negatif COVID-19 palsu saat arus mudik di Terminal Penumpang Nusantara, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ajun Komisaris Polisi Sang Ngurah Wiratama di Jakarta Utara, Jumat, mengatakan kasus itu melibatkan seorang pria calo tiket berinisial BY dan seorang wanita berinisial AI yang berperan membuat surat keterangan kesehatan.
Baca selengkapnya

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022