Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Justin Bieber mengatakan sang istri, Hailey Bieber berperan dalam musik-musik yang dia hasilkan selama beberapa tahun terakhir.

 Menurut pelantun "Peaches" itu, dalam wawancara dengan Pandora NOW dari SiriusXM pada Jumat (29/4), pernikahannya dengan Hailey berdampak positif pada penulisan lagunya.

“Ya, aku pikir terinspirasi oleh hubunganku, menghasilkan musik yang bagus. Cinta adalah semacam fondasi kehidupan dan cinta menjadi fondasi kehidupanku juga dalam bermusik. Jadi, penting bagiku tentang apa yang kujalani terlebih dahulu. Bagiku, dia (Hailey) prioritasku sebelum hal lain," kata Bieber seperti dikutip dari Billboard, Sabtu.

Bieber lalu membahas lagu barunya yakni “Honest,” yang menampilkan Don Toliver. Dia mengatakan ingin berbagi sesuatu yang lebih ringan melalui proyek kali ini.

“Banyak laguku baru-baru ini agak berat. Single terakhirku, 'Ghost' tentang kematian dan itu topik yang sangat berat. Aku ingin membawa sisi yang lebih ringan dan menyenangkan," ujar pemenang Grammy dua kali itu.

Ketika ditanya hal yang bisa diharapkan darinya tahun ini, sang penyanyi menjawab lebih banyak musik baru.

“Kami sedang mengerjakan proyek, hampir selesai dan akan mencari tahu tanggal rilis yang bagus. Jadi, sepertinya, aku akan terus membuat musik selama aku bisa," demikian kata Bieber.

Baca juga: Justin Bieber digandeng Vespa rilis model eksklusif

Baca juga: Startup MoonPay raih pendanaan dari Justin Bieber hingga Snoop Dogg

Baca juga: Hailey Bieber dinyatakan pulih usai alami gejala mirip stroke

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022