Jakarta (ANTARA) - Pelatih Crystal Palace Patrick Vieira menyebutkan Southampton sebagai tim yang seimbang jelang bertemunya kedua tim pada pekan ke-35 Liga Inggris di Stadion St. Mary, Southampton, Sabtu.

"Ini (Southampton) adalah tim yang saya suka saksikan bermain karena saya percaya mereka memiliki keseimbangan yang bagus antara kecepatan, fisik dan teknis," kata Vieira, dikutip dari situs resmi klub, Sabtu.

Vieira mengatakan sepanjang Liga Inggris musim ini, Southampton telah melakukannya dengan baik dan berharap hal bagus-bagus tersebut bisa diikuti oleh Crystal Palace.

Pelatih asal Prancis itu berharap, Crystal Palace bisa kembali menunjukkan permainannya seperti menghadapi Leeds awal pekan ini ketika menghadapi Southampton.

Baca juga: Klopp minta Liverpool waspadai tren bagus Newcastle United
Baca juga: Guardiola tuntut Man City lanjutkan tren kesuburan jelang hadapi Leeds


"Kami bermain dengan banyak tempo, antusiasme dan untuk menang. Kami bersaing, kami agresif dan saya senang dengan gambaran yang berhasil kami tunjukkan," jelas Vieira.

"Ini bukan masalahnya, terutama pada babak pertama menghadapi Newcastle tapi ini adalah apa yang kami harus pertahankan. Kami ingin memasuki setiap pertandingan dalam jalan yang sama dan tahun ini itu bukanlah masalah sepanjang waktu," sambung dia.

Crystal Palace saat ini telah mengumpulkan 38 poin dari 33 pertandingan Liga Inggris, serta sukses mencapai semifinal Piala FA sebelum akhirnya dikalahkan oleh Chelsea dengan skor 0-2.

Saat ini, mereka memiliki lima pertandingan tersisa untuk menutup jarak empat poin di 10 besar, tetapi Vieira mengatakan dia dan timnya tidak menargetkan untuk mengakhiri musim di tempat-tempat tertentu.

"Kami tidak memiliki dan masih tidak akan memiliki target dalam pikiran kami. Kami berkonsentrasi pada proses memenangkan pertandingan sepak bola dan bermain sebaik mungkin. Tentu masih ada pertandingan tersisa dan kami harus menyelesaikannya dengan cara terbaik," tegas Vieira.

Baca juga: Newcastle vs Liverpool jadi panggung The Magpies pamer progres
Baca juga: Mohamed Salah sabet penghargaan Pemain Terbaik Liga Inggris 2021-22

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2022