Posko Mudik Dr Salim bentuk kehadiran PKS di masyarakat dan kami ingin menyambut para pemudik, mereka bisa beristirahat.
Depok (ANTARA) - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok mendirikan Posko Mudik Dr Salim 2022, di Jalan Raya Bogor Km 40,7 atau tepatnya di depan Perumahan Griya Telaga Permai, Kecamatan Tapos.

Ketua DPD PKS Kota Depok Imam Budi Hartono dalam keterangannya, Minggu, mengatakan, penyelenggaraan program Posko Mudik Dr Salim juga ada di berbagai daerah.

"Posko Mudik Dr Salim bentuk kehadiran PKS di masyarakat dan kami ingin menyambut para pemudik, mereka bisa beristirahat," kata Imam.

Imam menyebutkan Posko Mudik Dr Salim ditempatkan di lokasi strategis di Kota Depok.

Di Kota Depok, kata Imam Budi Hartono, baru satu titik dan direncanakan akan ditambah dua atau tiga titik yang strategis.

"Pelayanan Posko Mudik Dr Salim berakhir tanggal 5 Mei 2022. Pos ini untuk pelayanan mudik dan arus mudik, masyarakat bisa memanfaatkan untuk istirahat," katanya lagi.

Imam Budi Hartono menyebutkan fasilitas yang diberikan posko mudik ini, antara lain tempat istirahat, menyediakan kopi, teh, air mineral dan snack atau makanan ringan.

Lalu, fasilitas free WiFi, mushala, toilet, pelayanan kesehatan, pelayanan ambulans, charger HP, pijat refleksi atau totok punggung.

"Ini salah satu bentuk pelayanan kami (PKS) yang tak kenal lelah dan masa baik ada pemilu dan tidak ada pemilu. Kami terus melakukan pelayanan baik untuk masyarakat," ujar Wakil Wali Kota Depok ini pula.
Baca juga: PKS Lebak buka dua posko mudik Lebaran 2022
Baca juga: Posko Lebaran diminta bantu keselamatan dan kenyamanan pemudik

Pewarta: Feru Lantara
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2022