Jakarta (ANTARA) - Aktris Suzy dan aktor Park Bo Gum serta Shin Dong Yup akan kembali bersatu sebagai pemandu acara dalam ajang penghargaan Baeksang Arts Awards.

Ajang penghargaan bagi para pelaku industri Hiburan di Negeri Ginseng itu kini akan menginjak penyelenggaraannya yang ke 58 dam telah menarik banyak minat penggemar global.

Melansir Soompi, Senin, kabar ini tentunya disambut dengan baik karena akhirnya ketiga selebriti itu kembali berada dalam satu panggung setelah sebelum- sebelumnya pernah menampilkan penampilan yang berkesan.

Baca juga: Park Bo-gum jadi chef di acara memasak militer

Shin Dong Yup dikenal sebagai pewara nasional di Korea Selatan dan telah memandu berjalannya Baeksang Arts Awards selama lima kali.

Sedangkan Suzy sudah melakukan hal yang sama selama tujuh tahun berturut- turut menunjukkan kerjasama yang luar biasa dengan Shin Dong Yup dan juga Park Bo Gum di masa lalu.

Ini akan menjadi panggung pertama Park Bo Gum kembali ke layar kaca setelah sebelumnya ia harus menjalani wajib militer.

Dalam ajang penghargaan ini pun, Bo Gum sudah pernah tiga kali didapuk menjadi pewara Baeksang Arts.

Pada ajang Baeksang Arts Awards tahun lalu, kehadiran Park Bo Gum di antara Suzy dan Shin Dong Yup sangat dirindukan.

"Sungguh disayangkan bahwa Bo Gum tidak ada di acara ini. Kami akan menantinya," kata Suzy dan Shin Dong Yup mengungkapkan kerinduan pada Bo Gum saat memandu Baeksang Arts Awards 2021.

Park Bo Gum pun baru selesai dari tugasnya dari wajib militer pada 30 April 2022 kemarin dan akan tampil di Baeksang Arts Awards secara langsung pada 6 Mei 2022 pukul 07.45 PM waktu Korea selatan atau sekitar pukul 17.45 WIB.

Baca juga: Suzy siap kembali setelah empat tahun lewat "Satellite"

Baca juga: Bae Suzy akan bermain dalam drama "The Second Anna"

Baca juga: Park Bo-gum selesai wajib militer lebih awal

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022