Jakarta (ANTARA) - Agen pemain klub Liga Italia Lazio Sergej Milinkovic-Savic, Mateja Kezman membantah soal kabar kliennya yang akan bergabung dengan klub besar Liga Inggris Manchester United pada musim depan.

Dikutip dari football-italia, Senin, Kezman mengatakan itu merupakan berita bohong dan dirinya dalam beberapa waktu belakangan tidak melakukan wawancara serta mengeluarkan pernyataan seperti itu.

"Itu adalah berita palsu. Saya tidak pernah mengeluarkan wawancara baru-baru ini. Beberapa jurnalis hanya tidak kredibel. Saya sangat marah. Itu sangat tidak menghargai saya, Lazio dan Sergej," ujar Kezman kepada Tuttojuve.

Saat ini, Sergej Milinkovic-Savic merupakan salah satu gelandang terbaik di Liga Italia yang menarik banyak perhatian banyak klub dan mampu memberikan sumbangsih kepada Lazio.

Pada musim ini, Milinkovic-Savic tercatat telah menyumbangkan 10 gol serta 11 assist dari 34 penampilannya bersama Lazio dan membawa klub asal Kota Roma tersebut bertengger di posisi kelima klasemen sementara Liga Italia.

Pada beberapa waktu terakhir, pemain asal Serbia itu kerap dihubungkan dengan Juventus, Manchester United serta Paris Saint-Germain dan Lazio memagari pemainnya tersebut dengan harga sekitar 70-80 juta euro atau sekitar Rp1-1,2 triliun.

Milinkovic-Savic datang dari KRC Genk ke Lazio pada Agustus 2015 dengan biaya 12 juta euro atau sekitar Rp188 miliar termasuk bonus. Sejauh ini, ia telah mencatatkan 291 penampilan untuk Lazio serta menyumbangkan 57 gol dan 51 assist.

Baca juga: Demi Sergej Milinkovic-Savic, PSG siap gelontorkan Rp1,2 triliun
Baca juga: Gol larut Milinkovic-Savic hindarkan Lazio dari kekalahan lawan Empoli

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022