Jakarta (ANTARA) - Grup idola J-pop JO1 akhirnya meluncurkan video musik untuk lagu utama album "KIZUNA" yakni "With Us" pada Selasa sore ini.

Seperti pada video teaser yang dirilis beberapa waktu lalu, Mamehara Issei yang berlari di sebuah padang tandus mengawali video musik berdurasi 3:29 menit itu, sebelum akhirnya dia bersama ke-10 rekannya melakukan tarian grup.

Baca juga: JO1 ungkap teaser pertama video "With Us" jelang perilisan album baru

Do you remember the day we met, demikian penggalan awal lirik lagu berbahasa Jepang yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan dinyanyikan Tsurubo Shion diawal lagu.

Lirik "Always With Us" atau "どんな 時も With Us" menjadi pelengkap lagu yang menjadikan piano sebagai instrumen utamanya itu.
 

Baca juga: "YOLO-konde", lagu kolaborasi JO1 & Stray Kids sudah dirilis

Pemimpin JO1 Yonashiro Sho melalui siaran langsung di YouTube sebelum perilisan video berharap para JAM bisa menaruh perhatian lebih pada lirik lagu "With Us" yang menurut dia memiliki makna dalam. Yonashiro mengatakan, dia dan tim menyanyikannya dengan sepenuh hati.

Melalui "With Us", JO1 mengajak para penggemar atau JAM menikmati ikatan bersama-sama, termasuk momen bersinar sekaligus menyampaikan pesan bahwa mereka akan terus berjalan bersama meskipun ada kesulitan, seperti hal yang mereka soroti untuk album "KIZUNA".

Lagu "With Us" sendiri sudah dirilis versi digitalnya di sejumlah platform streaming musik sehari sebelum perilisan video musik yakni Senin (2/5) atau bertepatan dengan perayaan Idul Fitri 1443 H di Indonesia.

JO1 dijadwalkan meluncurkan album resmi "KIZUNA" pada 25 Mei 2022, sementara perilisan digitalnya dilakukan pada 23 Mei 2022. Pada akhir Mei, mereka akan meluncurkan performa video "With Us".

Grup besutan ajang "PRODUCE 101 JAPAN" Season 1 itu akan tampil dalam gelaran KCON 2022 Premiere pada 14 dan 15 Mei 2022 di Makuhari Messe, Chiba Jepang.



Baca juga: Nada tinggi JO1 berpadu melodi tempo cepat di versi baru Move The Soul

Baca juga: JO1 tampilkan "Our Season" dalam aransemen khusus di "THE FIRST TAKE"

Baca juga: Ohira Shosei & Kimata Syoya JO1 gabung di "Fanfare of Adolescence"

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022