Jakarta (ANTARA) - Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) bersama Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) menghimbau untuk lebih waspada terhadap penyakit hepatitis yang kini sedang marak.

Google bawa emoji set untuk mengingat kembali kenangan bagi para pengguna telepon genggam terdahulu.

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita yang tayang Selasa (4/5) namun masih layak untuk dibaca kembali. Berikut rangkumannya.

IDI dan IDAI imbau waspadai dini hepatitis akut

Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) bersama Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) mengimbau seluruh tenaga kesehatan dan masyarakat untuk mewaspadai sejak dini sejak kasus hepatitis akut.

Makna di balik tema Met Gala 2022

Acara Met Gala 2022 mengusung tema “In America: An Anthology of Fashion" dengan dresscode gilded glamour atau bisa diartikan glamour berlapis emas. Apa maknanya?

Maia Estianty rayakan hari kedua Lebaran dengan ketiga anaknya

Penyanyi Maia Estianty merayakan hari kedua Lebaran bersama keluarga besar suami, Irwan Mussry, dan tiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Hyundai terima lebih dari 1.500 pesanan IONIQ 5 di Indonesia

Produsen mobil terbesar di Korea Selatan, Hyundai Motor Co., mengatakan telah menerima lebih dari 1.500 pesanan untuk IONIQ 5 di Indonesia.

Google bawa nostalgia HP jadul lewat emoji hitam putih

Google baru merilis set emoji baru mengajak para pengguna gawai bernostalgia dengan suasana HP jadul saat semua jenis tulisan masih berwarna hitam putih.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022