Jakarta (ANTARA) - Film terbaru dari Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, Kim Tae Ri dan So Ji Sub berjudul "Alien" merilis trailer perdananya.

Dikutip dari Variety pada Rabu, film arahan sutradara Choi Dong Hoon yang bergenre fiksi ilmiah ini terdiri dari dua bagian. Berkisah tentang peristiwa yang terjadi ketika portal waktu misterius terbuka dan menghubungkan penganut Tao dari Dinasti Goryeo yang mencari pedang legendaris dengan orang-orang pada tahun 2022 yang mengejar tahanan alien yang dipenjara di tubuh manusia.

Choi Dong Hoon, yang telah memukau penonton di masa lalu dengan cerita yang solid, karakter karismatik, dan produksi yang mengesankan, kembali untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun.

Ryu Jun Yeol berperan sebagai Moo Reuk yang plin-plan, seorang Taois biasa yang bertekad untuk mendapatkan pedang legendaris. Kim Tae Ri memerankan Lee Ahn, seorang wanita yang bisa menembakkan petir.

Baca juga: Jun Jong-seo akan bintangi film "Ballerina" di Netflix

Kim Woo Bin memerankan Guard, yang bertugas mengawal tahanan alien, sementara So Ji Sub memerankan Moon Do Seok, seorang detektif yang akhirnya dikejar oleh alien.

Yeom Jung Ah dan Jo Woo Jin memerankan dua dewa Gunung Samgak, Heuk Seol dan Chung Woon.

Trailer dramatis untuk "Alien" dimulai dengan sebuah mobil jatuh dari langit, tetapi saat masa Dinasti Goryeo. Cuplikan video melompat bolak-balik antara Dinasti Goryeo dan 2022, lalu terdapat narasi berbunyi, "Pada tahun 2022, dunia baru yang paling Anda nantikan dan ingin tahu akan tiba."

Setelah serangkaian kekacauan robot, kekuatan gaib, dan adegan aksi, Moo Reuk bertanya, "Apa-apaan ini?" Kemudian, di masa sekarang, Guard dengan tegas berkomentar, "Memblokir itu adalah misi saya." Dengan tekad yang sama, Lee Ahn menyatakan, "Saya tidak bisa kehilangan apa yang telah menjadi milik saya."

Film ini menampilkan pemain bertabur bintang, termasuk Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, Kim Tae Ri, So Ji Sub, Honey Lee, Yeom Jung Ah, Jo Woo Jin, Kim Eui Sung, Shin Jung Geun, dan Lee Si Hoon.

Season pertama dari "Alien" akan tayang perdana musim panas ini.

Baca juga: Rio Dewanto hingga Jinyoung CIX berpartisipasi di film horor Thailand

Baca juga: Tiket pra-jual "Doctor Strange 2" tembus lebih dari 400 ribu di Korsel

Baca juga: Disney rilis cuplikan pertama film "Avatar: The Way of Water"

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022