Jakarta (ANTARA) - Grup K-pop GOT7 dikabarkan akan comeback dengan merilis EP terbarunya yang bertajuk "Self-titled".

Mengutip laporan dari Soompi, Senin, hari ini GOT7 merayakan hari jadi fandom mereka yakni Ahgase (kependekan dari "I Got 7"). Di tengah perayaan hari jadi fandomnya, grup tersebut pun mengumumkan secara resmi teaser pertama untuk EP terbarunya yang akan datang.

Baca juga: Bambam GOT7 tampil di sela pertandingan NBA

GOT7 akan kembali dengan EP "Self-titled" pada 23 Mei mendatang pukul 6 sore waktu Korea Selatan. Perilisan EP tersebut juga menandai comeback resmi pertama mereka dengan album baru sejak meninggalkan agensi JYP Entertainment tahun lalu.

Sebelumnya, GOT7 diketahui merilis lagu mereka yakni "ENCORE" pada bulan Februari 2021 lalu. Sementara, comeback terakhir mereka dengan album fisik dan promosi dilakukan pada November 2020, ketika mereka merilis album studio keempatnya yang berjudul "Breath of Love: Last Piece".

GOT7 merupakan salah satu grup asal Korea Selatan yang pertama kali dibentuk oleh JYP Entertainment. Grup tersebut beranggotakan 7 orang yakni JB, Mark, Jinyoung, Jackson, Youngjae, Bambam, dan Yugyeom. Grup bergenre K-pop Hip Hop ini aktif sejak tahun 2014 hingga saat ini.

Baca juga: Jinyoung GOT7 akan main drama romansa baru

Baca juga: "Yumi's Cells" kembali dengan musim kedua pada Juni 2022

Baca juga: GOT7 bersiap kembali dengan formasi lengkap Mei 2022

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022