Jakarta (ANTARA) - Agensi FNC Entertainment mengumumkan Chani dan Jaeyoon dari grup idola SF9 dinyatakan positif COVID-19.

Sebelumnya, agensi itu telah mengumumkan bahwa Jaeyoon dinyatakan positif COVID-19 setelah mengalami sakit tenggorokan dan gejala lainnya seperti pilek.

Setelah mendapatkan diagnosa tersebut, Jaeyoon pun membatalkan seluruh kegiatan yang telah dijadwalkan, termasuk pertunjukan musiknya sebagaimana dikutip dari laman Soompi, Senin.

Satu hari setelah agensi itu mengumumkan kabar tersebut, FNC Entertainment pun kembali membuat pernyataan bahwa Chani juga dinyatakan positif COVID-19. Hasil tersebut didapat setelah Chani melakukan tes dengan alat tes mandiri.

"Tadi malam, Chani SF9 menggunakan alat tes mandiri sebagai tindakan pencegahan, dan hasilnya positif. Oleh karena itu, pagi ini dia menjalani tes PCR dan hasil tesnya kembali positif," ungkap agensi itu.

"Saat ini, Chani tidak memiliki gejala khusus selain flu ringan dan sakit tenggorokan. Dia berencana untuk banyak istirahat untuk saat inii karena dia menjalani perawatan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah," tutupnya.

Baca juga: Agensi kabarkan Taeyang SF9 positif COVID-19

Baca juga: Inseong SF9 wajib militer mulai 21 Maret

Baca juga: Hwiyoung dan Chani SF9 langgar aturan pencegahan COVID-19

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022