Pencetakan pertama dari 1.000 NFT PFP akan tersedia untuk dibeli melalui BORA PORTAL pada tanggal 10 Mei

Seoul, Korea Selatan (ANTARA/Business Wire)- RisingWings, anak perusahaan KRAFTON, Inc. (KRX: 259960), hari ini mengumumkan pencetakan NFT Gambar Profil (PFP) pertamanya akan diterbitkan melalui layanan esports global berbasis blockchain, COMPETZ.

Logo COMPETZ

NFT PFP akan dapat digunakan sebagai gambar profil untuk COMPETZ dan 1.000 PFP akan diterbitkan pada pencetakan pertama. Pengguna yang telah melakukan setoran lanjutan mulai 9 Mei pukul 7 malam hingga 10 Mei pukul 7 malam KST (UTC+9) dapat berpartisipasi dalam pencetakan ini. PFP tersebut akan tersedia untuk dibeli di platform blockchain BORA PORTAL selama satu jam mulai 10 Mei pukul 8 malam. KST (UTC+9).

Pengguna yang membeli NFT PFP COMPETZ akan menerima manfaat tambahan. Silakan lihat di bawah untuk rincian manfaat yang dapat diharapkan pengguna untuk membeli PFP:

• Manfaat COMPETZ - Pengguna yang membeli PFP akan diberikan kesempatan untuk menerima sebagian pendapatan dari biaya masuk game yang akan dapat dimainkan di COMPETZ akhir tahun ini. Akan ada lima tingkat kelangkaan PFP yang berbeda, Legendary, Epic, Rare, Uncommon dan Common, dan pengguna akan menerima hadiah yang lebih besar jika PFP-nya semakin langka. Jika pengguna memiliki dua atau lebih PFP, manfaat yang diterapkan akan ditumpuk.

• Daftar Putih - Pengguna yang membeli PFP akan ditambahkan ke daftar putih untuk peluang pencetakan tambahan di masa mendatang. Daftar putih ini akan memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi terlebih dahulu dalam pencetakan NFT di masa mendatang atau membelinya dengan harga lebih murah.

• Acara Airdrop - Acara Airdrop akan tersedia untuk pembeli PFP dan akan memberikan satu orang 1.000 BORA Token (tBORA) dan 300 tBORA akan diberikan kepada pengguna yang telah membeli tiga atau lebih PFP.

“Untuk mendorong kegembiraan game yang akan datang untuk dilayani di COMPETZ, kami telah menjadwalkan pencetakan PFP resmi pertama untuk dinikmati pengguna,” kata Wakil Presiden RisingWings Moon-chul Kang. “Selain pencetakan PFP pertama, kami juga berencana untuk mengeluarkan NFT skin game, jadi harap nantikan informasi lebih lanjut tentang berbagai acara yang telah kami jadwalkan di masa mendatang.”

COMPETZ adalah layanan esports berbasis blockchain di mana pemain dapat bersaing dan mendapatkan hadiah berdasarkan keterampilan dan pengalaman mereka. Memanfaatkan keahliannya dalam mengembangkan pengalaman game seluler utama (Archery King, Bowling King, Mini Golf King, dan Golf King: World Tour) RisingWings akan mengembangkan beberapa game baru untuk layanan yang akan dirilis dalam tahun ini. Pemain akan segera dapat bersaing dengan pemain lain dalam permainan yang mudah dipelajari tetapi sulit dikuasai, termasuk Solitaire, Bingo, Pool, Mini Golf, dan Hunting.

Untuk detail lebih lanjut tentang COMPETZ, silakan kunjungi https://www.competz.io dan ikuti platform layanan di Twitter dan Discord.

Tentang KRAFTON, Inc.

KRAFTON, Inc. adalah kumpulan studio pengembangan game independen yang disatukan untuk menciptakan pengalaman hiburan yang inovatif dan menarik bagi para gamer di seluruh dunia. Perusahaan ini terdiri dari PUBG Studios, Bluehole Studios, Striking Distance Studios, RisingWings, Dreamotion, Unknown Worlds, dan 5minlab, masing-masing dengan keahlian uniknya sendiri.

KRAFTON bertanggung jawab atas properti hiburan utama termasuk PUBG: BATTLEGROUNDS, NEW STATE MOBILE, The Callisto Protocol, TERA, dan ELYON. Sebagai perusahaan berbasis teknologi yang membanggakan kemampuan kelas dunia, KRAFTON berupaya memperluas area bisnisnya di luar game hingga hiburan multimedia dan pembelajaran mendalam. Untuk informasi lebih lanjut tentang KRAFTON, silakan kunjungi https://www.krafton.com.

Tentang RisingWings

RisingWings adalah studio pengembangan game Korea Selatan yang berfokus pada pembuatan game seluler yang disukai dan dinikmati oleh semua orang. RisingWings berangkat dengan misi untuk menjadi penyedia game seluler paling populer dan terus membangun berbagai game seluler yang sukses mulai dari strategi waktu nyata hingga game kasual seperti Castle Craft, Castle Burn, Archery King, Bowling King, Mini Golf King, dan Golf King: World Tour. Untuk informasi lebih lanjut tentang RisingWings, silakan kunjungi https://en.risingwings.com.

Galeri Foto/Multimedia Tersedia: https://www.businesswire.com/news/home/52696150/en

Kontak
RisingWings
Jihyun Park

Sumber: RisingWings

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022