Jakarta (ANTARA) - Agensi Kwon Ah Reum telah membantah rumor yang mengatakan bahwa aktris tersebut berkencan dengan Doyoung dari grup NCT.

Mengutip laporan dari Soompi, Senin, rumor tersebut baru-baru ini menyebar di komunitas online. Keduanya juga diketahui akan tampil dalam drama "To X Who Don't Love Me" bersama.

Akan tetapi, menanggapi rumor tersebut, agensi dari Kwon Ah Reum pun telah membantah melalui pernyataan resminya. Pihaknya mengatakan bahwa informasi tersebut tidak benar.

"Pertama, kami ingin mengungkapkan bahwa rumor tentang aktris Kwon Ah Reum yang baru-baru ini menyebar di komunitas online sepenuhnya salah," tulis agensi itu dalam pernyataannya.

"Mengenai situasi ini, kami telah memutuskan bahwa sulit untuk tidak lagi mengabaikan tindakan menghina aktris seperti serangan pribadi, penyebaran informasi palsu, pencemaran nama baik, rumor jahat, dan banyak lagi," tambahnya.

Selain itu, pihak agensi dari Kwon Ah Reum juga menyatakan bahwa mereka sedang mengumpulkan informasi dan akan mengambil tindakan atas rumor palsu yang beredar itu.

"Kami saat ini mengumpulkan informasi melalui pemantauan berkelanjutan, dan kami akan mengambil tindakan tegas tanpa keringanan hukuman terhadap mereka yang menulis rumor palsu, menulis komentar jahat, dan membagikan rumor," ungkapnya.

"SWMP akan melakukan upaya penuh kami untuk melindungi hak dan kepentingan aktor kami. Terima kasih," tutup pernyataan itu.

Baca juga: NCT Dream bersiap rilis album "repackage" akhir Mei 2022

Baca juga: Pinkfong dan NCT DREAM rilis "Baby T-Rex"

Baca juga: Jisung jadi personel NCT pertama yang terkena COVID-19

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022