Jakarta (ANTARA) - Manajer Persita Tangerang I Nyoman Suryanathara memastikan pihaknya akan mendatangkan pemain anyar yang sesuai dengan keinginan pelatih Angel Alfredo Vera untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim depan.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Selasa, Nyoman menjelaskan saat ini pihaknya tengah melakukan negosiasi dengan beberapa pemain baru untuk menambah kekuatan dari Persita.

Selain itu, dirinya lanjut menjelaskan, kebijakan transfer sepenuhnya diserahkan kepada pelatih dan direncanakan beberapa pemain baru akan bergabung dalam waktu dekat.

"Pemain yang baru nanti tentu semua adalah pilihan pelatih Alfredo Vera, disesuaikan dengan skema head coach. Jadi kami percayakan semuanya," jelas Nyoman.

"Kami pasti ingin mengumumkan secepatnya pemain mana yang sudah bergabung dengan Persita. Fans diharapkan sabar karena tahapan pemilihan pemain tentu menjadi hal teramat penting bagi head coach. Tanpa campur tangan manajemen tentunya," sambungnya.

Baca juga: Alfredo Vera isyaratkan boyong beberapa pemain Persipura ke Persita

Senada dengan Nyoman, pelatih Angel Alfredo Vera mengatakan saat ini Persita memiliki beberapa pemain incaran untuk menambah kekuatan tim pada musim depan.

Meski begitu, hal ini masih didiskusikan terlebih dahulu dengan manajemen tim yang selanjutnya akan ditindaklanjuti sebelum resmi mendatangkan pemain tersebut.

Saat ini Persita tengah berusaha mendatangkan amunisi anyar untuk kompetisi musim depan setelah ada akhir bulan lalu melepas 19 pemain yang terdiri dari pemain lokal dan asing yaitu Agung Prasetyo, Herwin Tri, Edo Febriansyah, Dedy Gusmawan dan Syaeful Anwar.

Kemudian, Kasim Botan, Andre Agustiar, Harrison Cardoso, Obet Choiri, Taufiq Febrianto, Ricki Ariansyah, Kevin Gomes, Ade Jantra, Ahmad Nur Hardianto, Taylon Correa, Irsyad Maulana, Alta Ballah, Rendy Oscario dan Try Hamdani.

Baca juga: Persita Tangerang pastikan lepas 19 pemain
Baca juga: PSM Makassar coba daratkan pemain berlabel timnas
Baca juga: Bali United gaet Jajang Mulyana demi perkuat lini belakang

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2022