Liga Jerman

Bayern Muenchen dikabarkan tertarik boyong Sadio Mane dari Liverpool

Bayern Muenchen dikabarkan tertarik boyong Sadio Mane dari Liverpool

Kontrak Sadio Mane bersama Liverpool akan berakhir pada 2023. ANTARA/REUTERS/PABLO MORANO

Jakarta (ANTARA) - Bayern Muenchen dikabarkan tertarik untuk memboyong Sadio Mane dari Liverpool di bursa transfer musim panas ini, menurut laporan Sky Germany pada Selasa.

Meskipun belum ada pembicaraan resmi antara kedua klub, tetapi direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic telah bertemu dengan agen sang pemain berusia 30 tahun itu pada akhir pekan lalu.

Kontrak Sane berakhir pada 2023, tetapi Liverpool hingga saat ini masih dalam tahap pembicaraan tentang kemungkinan kontrak baru dengan sang pemain.

Namun, rumor terbaru mengatakan bahwa Mane tidak senang dengan Liverpool karena mereka lebih memprioritaskan perpanjangan kontrak Mohamed Salah dibandingkan dirinya.

Baca juga: Jurgen Klopp bangga dengan pencapaian Mane dan Salah di Piala Afrika

Mane sendiri telah membuat 47 penampilan di semua kompetisi untuk tim Jurgen Klopp musim ini dan mencetak 21 gol.

Dia sebelumnya sempat dikabarkan akan meninggalkan Anfield, dengan Real Madrid siap untuk menampungnya. Namun, Mane memutuskan untuk menandatangani kontrak baru di Merseyside pada November 2019.

Setelah hasil imbang 2-2 melawan Stuttgart akhir pekan lalu, Salihamidzic mengatakan bahwa Bayern akan mendatangkan pemain dengan nama besar di bursa transfer mendatang.

"Biarkan diri Anda terkejut," kata Salihamidzic. "Kami harus melihat apa yang mungkin dan apa yang tidak. Kami memiliki ide-ide kreatif."

Baca juga: Mueller perpanjang kontrak dengan Bayern
Baca juga: Klopp tegaskan perburuan gelar Liga Premier belum tuntas

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar