Kemarin, Brian keluar So7 hingga oleh-oleh mudik Karawang dan Lampung

Kemarin, Brian keluar So7 hingga oleh-oleh mudik Karawang dan Lampung

Brian Kresna Putro (ANTARA/instagram/briankresnaputro)

Jakarta (ANTARA) - Simak berita kemarin yang masih menarik dibaca hari ini, mulai dari ragam oleh-oleh mudik dari Karawang dan Bandar Lampung, penjualan mobil diprediksi naik bila ekonomi nasional bisa mempertahankan pertumbuhan, Brian tinggalkan band Sheila On 7 dan tips mengembalikan stamina tubuh setelah liburan usai.

Mencicipi pepes jambal H Dirja yang legendaris di Karawang

Rumah Makan Pepes Jambal H. Dirja Walahar merupakan salah kedai makan legendaris yang tak boleh Anda lewatkan saat berkunjung atau melintasi Karawang. Sesuai namanya, rumah makan tersebut memiliki menu andalan berupa pepes ikan jambal.

Berburu keripik pisang, oleh-oleh khas Bandar Lampung

Pisang juga menjadi ikon dari Kota Bandar Lampung, yang sudah terkenal sejak lama. Memanfaatkan apa yang sudah disajikan oleh alam, banyak masyarakat Lampung menjadikan pisang sebagai olahan makanan yang dapat dijadikan cemilan bahkan oleh-oleh ketika berwisata atau bahkan hanya melintasi daerah itu.

Penjualan mobil naik jika ekonomi RI tumbuh 5 persen di 2022

Pengamat otomotif dari Institut Teknologi Bandung (ITB) Yannes Martinus Pasaribu menilai penjualan otomotif di Indonesia diprediksi naik apabila ekonomi nasional bisa mempertahankan pertumbuhan di kisaran angka 5 persen sepanjang 2022.

Brian tinggalkan Sheila On 7

Drummer dari Sheila On 7 yakni Brian Kresna Putro telah memutuskan hengkang dari grup band asal Yogyakarta tersebut.

Liburan usai, ini tips kembalikan stamina tubuh untuk kembali bekerja

Ahli gizi dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Fitri Hudayani, SST, SGz, MKM menyarankan masyarakat untuk mengonsumsi karbohidrat kompleks dan mengoptimalkan konsumsi gizi yang seimbang guna mengembalikan kondisi tubuh menjadi prima seusai menjalani mudik Lebaran.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar