kami melihat ada perubahan cara orang bepergian pada saat ini. Salah satunya adalah memilih maskapai yang bukan saja aman dan nyaman, tetapi juga yang menjalankan protokol kesehatan dengan benar
Jakarta (ANTARA) - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. dan UOB Indonesia menjalin kerja sama melalui penandatanganan nota kesepakatan penyelenggaraan kredit pembiayaan melalui aplikasi TMRW Pay dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen untuk layanan tiket penerbangan.

"Saya dengan teman-teman di Garuda Indonesia percaya bahwa the way people melakukan traveling itu berbeda, beberapa diantaranya adalah seamless dan fleksibilitas," kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dalam acara penandatanganan secara daring di Jakarta, Rabu.

Irfan yakin bahwa profesionalitas dari UOB Indonesia yang selama ini ditunjukkan akan sangat membantu Garuda dalam mendapatkan banyak penumpang, dan pelanggan akan merasa berbeda ketika terbang bersama Garuda.

"Bagi kami di Garuda selama beberapa tahun terakhir ini, kita menyampaikan filosofi baru yakni Because You Matter. Jadi apapun yang penting bagi para penumpang kami, itu yang penting buat kami. Salah satu yang kami rasakan dan menyaksikan secara nyata yakni kami melihat ada perubahan cara orang bepergian pada saat ini. Salah satunya adalah memilih maskapai yang bukan saja aman dan nyaman, tetapi juga yang menjalankan protokol kesehatan dengan benar. Kita juga menyaksikan bahwa seamless sangat penting bagi para pelanggan kita," katanya.

Aplikas TMRW Pay dari UOB Indonesia ini bukan hanya menyediakan seamless, namun juga fleksibilitas.

"Ini harapan kita ke depan bahwa kerjasama kita ini bukan hanya memperkenalkan UOB lebih jauh kepada para pelanggan Garuda yang menganggap Garuda sebagai bagian dari entitas dirinya. Oleh sebab itu kami merasakan dukungan yang menakjubkan dari para pelanggan Garuda selama situasi sulit yang dihadapi oleh Garuda. Kami tentu saja berharap bahwa kerjasama tersebut bukan hanya sebatas ini, kami berharap bahwa kerjasama ini akan menempatkan posisi Garuda Indonesia dan UOB Indonesia di satu tempat tersendiri buat para pelanggan kita," ujar Irfan.

UOB Indonesia dan PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) menandatangani perjanjian kerja sama dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen Indonesia untuk layanan tiket penerbangan. Melalui kerja sama ini, fasilitas e-commerce loan TMRW by UOB, yaitu TMRW Pay, menjadi mitra resmi layanan tiket Garuda Indonesia.

Penandatanganan nota kesepakatan dilakukan antara Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dengan Hendra Gunawan selaku Presiden Direktur UOB Indonesia.

Presiden Direktur UOB Indonesia Hendra Gunawan mengatakan bahwa sebagai bagian dari UOB Group, UOB Indonesia memiliki komitmen dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para nasabah setia UOB Indonesia.

"Penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Garuda Indonesia merupakan salah satu upaya kami dalam mengembangkan ekosistem kemitraan TMRW Pay. Bagi UOB kolaborasi ini merupakan hal membanggakan, karena kita semua mengetahui bahwa Garuda Indonesia merupakan salah satu maskapai penerbangan terbaik di dunia dan nomor satu di Indonesia," kata Hendra.

Baca juga: Garuda ajukan perpanjangan PKPU optimalkan verifikasi-negosiasi
Baca juga: Maskapai Garuda operasikan penerbangan kenegaraan ke Amerika Serikat
Baca juga: Garuda kembali buka penerbangan langsung Makassar-Madina

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © ANTARA 2022