Jakarta (ANTARA) - Pembahasan mengenai hepatitis pada anak tengah hangat dan meningkat, berikut beberapa kiat cegah hepatitis pada si buah hati.

Kementerian Komunikasi dan Informatika mengungkapkan bahwa pihaknya telah menurunkan (take down) hampir seluruh hoaks terkait COVID-19 yang sempat beredar di media sosial.

Simak rangkuman informasi menarik seputar gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Rabu (11/5) kemarin disiarkan dan masih menarik untuk anda ketahui, selengkapnya:

1.Pakai masker hingga cuci tangan bantu anak cegah hepatitis

Penerapan protokol kesehatan seperti mengenakan masker dengan benar hingga mencuci tangan bisa membantu mencegah anak-anak terkena hepatitis,

2.Elon Musk berencana buka blokir Trump di Twitter

Elon Musk, yang baru saja membeli Twitter, menyatakan akan membuka blokir terhadap akun milik mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

3.Honda Odyssey hadirkan varian sport, tambahan harga Rp62 juta

Pabrikan otomotif asal Jepang, Honda dikabarkan akan memberikan penyegaran kepada Odyssey 2023 dengan tambahan varian sport dan juga tambahan harga sebesar 4.300 dolar Amerika Serikat (AS) (setara dengan Rp62 juta).

4.Komedian Jepang Ryuhei Ueshima meninggal dunia

Ryuhei Ueshima, anggota dari trio komedian populer Jepang "Dachou Club", meninggal dunia pada usia 61 tahun.

5.Kemenkominfo "take down" hampir seluruh hoaks soal COVID-19 di medsos

Terhitung dari 11 Mei Kemenkominfo sudah melakukan take down terhadap 5.666 hoaks soal COVID-19 dari total sebaran 5.946. Hoaks soal COVID-19 tersebut dikumpulkan sejak 23 Januari 2020.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022