Jakarta (ANTARA) - Aktor Namgoong Min, Kim Ji Eun, Choi Dae Hoon, Lee Deok Hwa, dan Park Jin Woo dikonfirmasi membintangi drama SBS terbaru berjudul "1000 Won Lawyer" yang akan tayang tahun ini.

Mengutip Soompi pada Kamis, "1000 Won Lawyer" bercerita tentang pengacara Cheon Ji Hoon yang sangat terampil namun hanya mematok tarif 1000 won atau sekitar Rp11 ribu.

Drama tersebut akan mengikuti perjalanan Cheon Ji Hoon saat berhadapan dengan orang kaya yang melarikan diri dari hukum dan pengacara dengan tarif yang mahal.

Namgoong Min akan berperan sebagai Cheon Ji Hoon. Dia akan memberikan kesan kuat sebagai seorang pemberontak di kalangan hukum.

Baca juga: Namgoong Min jadi agen elite dengan hasrat balas dendam di "Black Sun"

Sebelumnya, dia tampil mengesankan dalam berbagai proyek termasuk “Stove League", “Good Manager”, “The Veil”, “Doctor Prisoner", dan masih banyak lagi. Dia juga memenangkan Grand Prize di SBS Drama Awards 2020.

Kim Ji Eun akan berperan sebagai Baek Ma Ri yang sedang melakukan pelatihan menjadi jaksa di Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial. Dia berasal dari keluarga terpandang dan memiliki masa depan yang cerah. Namun saat bertemu Cheon Ji Hoon, kehidupannya yang mulus itu menjadi berubah.

Choi Dae Hoon akan memerankan jaksa Seo Min Hyuk yang juga berasal dari keluarga terpandang di lingkungan peradilan. Dia berharap dapat mempertahankan fasilitas yang dia nikmati karena lahir dari keluarga kaya dan menjadi orang dalam di lingkungan tersebut.

Selain itu, dia juga berharap dapat menikahi Baek Ma Ri dan mengubah firma hukum keluarga Baek menjadi Firma Hukum Baek&Seo.

Sementara itu, Lee Deok Hwa akan berperan sebagai kakek Baek Ma Ri dan pengacara perwakilan Baek Hyun Moo yang mendirikan Firma Hukum Baek. Dia sangat ingin Cheon Ji Hoon bergabung dengan firma hukumnya.

Sedangkan Park Jin Woo akan berperan sebagai Sa Moo Jang, asisten yang menjaga Cheon Ji Hoon.

Baca juga: Namgoong Min dapat tawaran jadi pengacara di drama "Sacred Divorce"

Baca juga: Tiga poin penting di awal drama "The Veil"

Baca juga: Lima fakta pemeran "The Veil" yang tayang nanti malam

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022