Jakarta (ANTARA) - Penyerang Inter Lautaro Martinez mengatakan timnya layak untuk meraih gelar juara Piala Italia setelah mengalahkan Juventus dengan skor 4-2 pada partai final di Stadion Olimpico, Roma, Kamis dini hari WIB.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Lautaro mengatakan Inter seusai laga menghadapi Empoli di Liga Italia, timnya berfokus penuh untuk memenangkan Piala Italia.

"Kami bekerja sangat keras, jadi kami pantas mendapatkannya. Kami ingin menang apa pun yang terjadi: untuk fans, untuk kami, untuk klub, dan untuk semua yang bekerja keras setiap hari demi tim ini," ungkap Lautaro.

Baca juga: Inter Milan juara Piala Italia 2021/22

Menurut Lautaro, Inter pada partai final ini menunjukkan diri sebagai tim yang berani dan menjelaskan para pemain memiliki ambisi untuk membawa Nerazzuri ke puncak.

Pemain asal Argentina itu mengungkapkan mereka akan merayakan keberhasilan mereka ini dan setelahnya Inter akan fokus ke dua laga sisa Liga Italia musim ini.

Saat ini, Inter berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia dan memiliki kesempatan untuk menjuarai liga setelah hanya terpaut dua poin dari AC Milan yang menduduki peringkat pertama.

"Kemenangan ini memberi dorongan besar meskipun kami harus memulihkan energi. Saya tidak mencetak gol, tapi yang terpenting adalah Inter meraih kemenangan," pungkas Lautaro.

Pada pertandingan ini, Inter memenangkan laga atas Juventus dengan skor 4-2 melalui babak tambahan setelah bermain imbang 2-2 di 90 menit waktu normal.

Keberhasilan Inter memenangkan Piala Italia membuat skuad asuhan Simone Inzaghi itu mendapatkan gelar kedua mereka musim ini setelah sebelumnya memenangkan Piala Super Italia pada pertengahan musim lalu.

Baca juga: Agen pastikan Lautaro Martinez tidak akan hengkang dari Inter

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2022