Farrel Hilal bawakan ulang lagu "Cinta Abadi" Barry Likumahuwa Project

Farrel Hilal bawakan ulang lagu "Cinta Abadi" Barry Likumahuwa Project

Musisi Farrel Hilal (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Farrel Hilal merilis lagu berjudul "Cinta Abadi" yang merupakan remake dari lagu yang sebelumnya dibawakan oleh Barry Likumahuwa Project (BLP).

“Lagu Cinta Abadi ini bagus banget dan sangat relatable, itulah kenapa aku ingin mengaransemen ulang lagu ini sekaligus menambah elemen yang kekinian biar rasa yang disampaikan lagu ini dapat diterima lagi oleh generasi baru,” ungkap Farrel melalui keterangan tertulisnya dikutip pada Jumat.

Lagu "Cinta Abadi" bercerita tentang seseorang yang sedang berusaha menerima kenyataan bahwa kekasih yang didambanya telah bahagia bersama orang lain.

Melalui lagu tersebut, Farrel ingin mengingatkan kepada setiap pasangan agar mereka tidak terlalu menuntut karena hal tersebut mungkin saja akan berujung pada perpisahan.

Baca juga: "Stargazing", kolaborasi Farrel Hilal bareng Barry Likumahuwa

“Selalu akan ada kemungkinan untuk siapapun yang ada di samping kita sekarang untuk pergi bersama orang lain atau kembali ke masa lalunya, jadi menurutku jangan terlalu demanding dalam menjalankan hubungan,” kata Farrel.

Sementara itu, Barry Likumahuwa mengatakan bahwa Farrel berhasil membawakan lagu ciptaannya itu dengan warna baru.

Diketahui, lagu "Cinta Abadi" versi terbaru itu diaransemen dan diproduseri sendiri oleh Farrel Hilal. Namun untuk mixing dibantu oleh Fathan Maulana dan mastering oleh Dimas Pradipta.

“Kalau kamu mendadak merasa galau dan punya moment sedang senderan di kaca mobil dan merasa sedang berada di video klip galau, lagu ini cocok untuk didengarkan,” kata Farrel.

"Aku berharap dengan dirilisnya lagu ini, orang-orang bisa menyukai lagu 'Cinta Abadi' dan laguku lainnya,” pungkas dia.

Baca juga: R.I.M.A hadirkan single terbaru "Simfoni Terindah"

Baca juga: Bayu Risa kolaborasi bareng Barry Likumahuwa di "No Longer"

Baca juga: Barry Likumahuwa kenang sang ayah lewat proyek "Dear Pops"

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar