AsiaNet 47578

NEW YORK, 5 Desember 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --
 
     Baik bintang pop tahun 80-an yang beralih menjadi bintang Broadway Debbie Gibson maupun penyanyi American Idol tahun 2003 Kimberley Locke akan bernyanyi dengan artis rekaman Sir Ivan dalam album berikutnya "I AM PEACEMAN - II", yang akan terdiri dari lagu asli dengan tema cinta yang universal dan beberapa lagu ikonik pada tahun 60-an yang akan dinyanyikan ulang.

     Sir Ivan dan Debbie Gibson, yang muncul pada musim tayang baru Celebrity Apprentice NBC, akan mengerjakan single kolaborasi mereka pada musim semi 2012. Kimberley Locke telah bertemu dengan Sir Ivan untuk mulai merencanakan duet mereka.

     Debbie Gibson menjadi "artis termuda yang pernah menulis, memproduksi dan berada di peringkat pertama Billboard Hot 100", dengan lagunya yang berjudul Foolish Beat pada tahun 1987, dengan album debut peraih tiga platinum Out of The Blue, yang memiliki total empat single di peringkat lima teratas Billboard Top 100. Album keduanya, Electric Youth, dirilis setahun kemudian dan selama lima minggu berada di peringkat pertama Tangga Lagu Billboard Top 200.

     Kimberley Locke juga telah menikmati keberhasilannya di tangga lagu, serta lagu hit solonya yang berada di peringkat keenam A/C Top 10, dengan tiga lagu single-nya di peringkat pertama Tangga Lagu Billboard Dance Club, seluruhnya mengikuti kesuksesannya pada American Idol pada tahun 2003.

     Sir Ivan baru-baru ini merilis versi terbaru dari hit Grass Roots tahun 60-an "Live For Today", single terbaru dari album debutnya "I Am Peaceman" di Peaceman Music, yang menjadi sepuluh hit resmi teratas di Inggris di peringkat ketujuh Music Week Upfront Club Chart. Video lagu yang disutradarai oleh pemenang Grammy Award untuk sutradara video musik, Rudi Dolezal, telah terkenal di YouTube, dengan hampir 2 juta penonton.

      Sir Ivan akan pergi ke Los Angeles pada bulan Desember untuk merekam "La La Land," yang pertama dari tiga lagu baru aslinya yang ia tulis bersama dengan tim penulis lagu dan produser Josh Skinner & Russell Ali, dua orang yang berperan banyak di balik kesuksesan musik Locke. Kedua duet terpisah dengan Debbie Gibson dan Kimberley Locke akan menambah dimensi baru untuk repertoar musik Sir Ivan.

     Seluruh musik Sir Ivan didistribusikan secara digital melalui TuneCore di iTunes dan secara fisik melalui Amazon.com, dengan remix eksklusif yang tersedia di Beatport. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Sir Ivan kunjungi ke http://www.SirIvanMusic.com.

     SUMBER: Sir Ivan

     KONTAK: James Sliman
             +1-347-413-5522
             jamessliman@optonline.net

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011