Jakarta (ANTARA) - Setelah hiatus karena tersandung skandal, aktor Kim Jung Hyun akan kembali tampil di drama "Season of Kkok Du".

Mengutip laporan dari Soompi, Jumat, hari ini agensi Kim Jung Hyun yakni Story J Company mengklarifikasi laporan bahwa aktor tersebut akan membintangi drama mendatang yang berjudul “Season of Kkok Du".

“Kim Jung Hyun telah menerima tawaran untuk tampil di ‘Season of Kkok Du,’ dan dia saat ini sedang dalam pembicaraan untuk drama tersebut," ungkap agensi itu.

“Season of Kkok Du” adalah drama medis fantasi yang bercerita tentang malaikat maut tingkat tinggi bernama Kkok Du. Dia merupakan satu-satunya makhluk yang ada di dunia bawah.

Setiap 99 tahun, Kkok Du yang dingin dan kejam harus berhenti dari pekerjaannya di dunia bawah dan menghabiskan 49 hari di alam fana. Kali ini, dia akhirnya menghuni tubuh manusia bernama Do Jin Woo. Saat hidup sebagai Do Jin Woo, Kkok Du pun bertemu dengan Han Gye Jeol, seorang dokter wanita yang memiliki kemampuan misterius.

Kim Jung Hyun telah ditawari peran untuk tampil sebagai Kkok Du. Awal tahun ini, Kim Jung Hyun juga berperan dalam film terbaru. Penampilannya ini menandai akhir hiatusnya pasca beberapa kontroversi yakn kontraknya dengan mantan agensinya, perilakunya di lokasi syuting drama 2018 “Time,” dan hubungannya dengan aktris Seo Ye Ji.

Baca juga: Kim Jung Hyun kembali akting lewat film indie

Baca juga: Surat Kim Jung Hyun untuk penggemar terkait kontroversi hingga hiatus

Baca juga: Aktor Kim Jung-hyun gabung di agensi Seo In-guk

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022