Hanoi (ANTARA) - Suporter Indonesia yang menyaksikan langsung laga Tim Nasional U-23 Indonesia melawan Filipina pada SEA Games 2021 optimistis dengan kemenangan yang akan diraih tim kebanggaannya.

"Prediksi 3-0 untuk (kemenangan) Indonesia," kata Divo Sashendra, suporter Indonesia, ditemui di Stadion Viet Tri, Phu To, Vietnam, Jumat.

Divo memprediksi para pemain yang akan mencetak gol, antara lain Witan Sulaiman, Egy Maulana Vikri, dan Irfan Jauhari.

"Witan dan Egy," kata Divo, influencer yang juga eks COO AHHA PS Pati yang datang jauh-jauh dari Jakarta berharap menyaksikan Timnas menang.

"Sama Irfan jauhari, dia akan mencetak gol di pertandingan ini," tambah Domy Stupa, suporter yang juga datang dari Jakarta.

Domy Stupa yang dikenal sebagai influencer dan penggiat cover lagu suporter juga rela datang ke Vietnam untuk menyaksikan langsung timnas berlaga.

Laga lanjutan Grup A sepak bola putra SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Jumat, mempertemukan Timnas U-23 Indonesia dengan Filipina.

Babak pertama usai, skor sementara Indonesia memimpin dengan perolehan dua gol yang dicetak oleh M Ridwan dan Rizky Ridho.

Pada laga perdana, Timnas Indonesia kalah dari tim tuan rumah, Vietnam dengan skor 0-3, dan pada laga kedua mampu menundukkan Timor Leste 4-1.

Baca juga: Indonesia unggul 2-0 atas Filipina pada babak pertama SEA Games 2021
Baca juga: Suporter Indonesia datangi stadion dukung timnas
Baca juga: Asnawi Mangkualam masuk sebelas pertama Indonesia kontra Filipina

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2022