Terima kasih Coach. Ditunggu di final ya
Hanoi (ANTARA) - Suporter Indonesia yang berada di Stadion Viet Tri, Phu To, Vietnam, menyampaikan selamat kepada Pelatih Tim Nasional Indonesia Shin Tae-yong usai anak asuhnya mencukur Filipina dengan skor telak 4-0.

"Coach Shin, ke sini. Selamat ya," sorak penonton kepada Pelatih Shin yang berada di lapangan Stadion Viet Tri, Phu To, Vietnam, Jumat.

Shin yang melihat langsung menuju suporter yang berada di tribun bawah yang tak sabar menyalaminya dan memberikannya bendera Merah Putih berukuran kecil.

"Terima kasih Coach. Ditunggu di final ya," sorak suporter lagi yang dibalas Shin dengan senyum dan acungan jempol.

Baca juga: Indonesia hancurkan Filipina 4-0 jaga peluang ke semifinal SEA Games

Suporter Indonesia ada yang menonton di tribun VIP maupun tribun biasa, sembari membawa drum, poster dukungan, dan bendera Merah Putih.

Mereka ada yang berasal dari KBRI Vietnam dan ada pula yang datang langsung dari Indonesia hanya untuk menonton timnas berlaga di SEA Games 2021.

Laga lanjutan Grup A sepak bola putra SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Jumat, mempertemukan Timnas U-23 Indonesia dengan Filipina.

Indonesia sukses menekuk Filipina dengan skor telak empat gol tanpa balas yang dicetak oleh M Ridwan, Rizky Ridho, Egy Maulana Vikri, dan Marselino Ferdinan.

Pada laga perdana, Timnas Indonesia kalah dari tim tuan rumah, Vietnam dengan skor 0-3, dan pada laga kedua mampu menundukkan Timor Leste 4-1.

Baca juga: Suporter Indonesia terus semangati timnas di Stadion Viet Tri
Baca juga: Vietnam, SEA Games, dan Asia Tenggara yang lebih kuat

 

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022