Jakarta (ANTARA) - Berita kriminal di DKI Jakarta pada Jumat (13/5) kemarin, mulai dari Polda Metro Jaya mengantisipasi penyusup aksi 'May Day Fiesta' pada Sabtu hingga penyidik Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta menggeledah dan menyita dua rumah terkait kasus mafia tanah Cipayung, Jakarta Timur, berikut rangkumannya:

Polisi siapkan personel pencegah penyusup di 'May Day Fiesta'

Polda Metro Jaya berencana menyiapkan personel untuk melakukan 'filterisasi' dan mencegah masuknya penyusup dalam aksi 'May Day Fiesta' oleh massa buruh di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Sabtu (14/5).

"Di GBK ada beberapa pintu masuk, nanti di situ ada beberapa petugas yang akan mengontrol," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Jakarta, Jumat.

Baca selengkapnya

Kejati DKI geledah-sita dua rumah terkait kasus mafia tanah Cipayung

Tim penyidik Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta menggeledah dan menyita dua rumah di kawasan Depok dan Cileungsi, Jawa Barat, terkait dengan kasus tindak pidana korupsi mafia tanah di Cipayung, Jakarta Timur.

"Demi membuat terang tindak pidana korupsi mafia tanah Cipayung Jakarta Timur, pada Kamis 12 Mei 2022, penyidik Kejaksaan Tinggi DKI melakukan penggeledahan beberapa tempat,” kata Kasipenkum Kejati DKI Jakarta Ashari Syam dalam keterangan di Jakarta, Jumat.

Baca selengkapnya

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022