Jakarta sepekan, wanita asal Cengkareng hilang hingga demo buruh

Jakarta sepekan, wanita asal Cengkareng hilang hingga demo buruh

Ratusan Buruh dan mahasiswa mulai datangi gedung DPR RI, Jakarta Pusat, Kamis (21/4/2022). ANTARA/Walda/am.

Jakarta (ANTARA) - Lima peristiwa paling menarik perhatian sepekan terakhir di DKI Jakarta mulai dari wanita asal Cengkareng hilang selama dua pekan usai pamit kegiatan buka puasa bersama hingga polisi meminta pengendara menghindari kawasan Senayan saat demo buruh pada Sabtu, berikut rangkumannya:

Izin buka bersama, wanita asal Cengkareng hilang sejak dua minggu lalu

Seorang wanita bernama Dini Nurdiana (27) menghilang sejak lebih dua minggu lalu ketika ingin pergi mengikuti buka bersama.

Foto Dini pun sempat viral usai diunggah akun Instagram @forumwartawanpolri pada Selasa, (10/5).

"Izin bukber tanggal 26 April hari Selasa. Semenjak itu belum pulang," kata Kakak Dini, Ryan Ismatullah saat dihubungi di Jakarta, Rabu.

Baca selengkapnya

Polda Metro panggil rombongan pengguna sepatu roda di jalan raya

Polda Metro Jaya akan memanggil pihak penanggungjawab insiden rombongan pengguna sepatu roda yang melaju di tengah Jalan Gatot Subroto pada Minggu pagi.

"Kita akan jadwalkan, akan kita panggil, kita berikan edukasi terkait aturan agar mereka paham itu tidak dibenarkan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Jakarta, Senin.

Baca selengkapnya

Wagub DKI nilai arogan warga yang bermain sepatu roda di jalan raya

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menilai warga yang bermain sepatu roda di jalan raya menunjukkan sikap arogan karena mengganggu keselamatan diri dan orang lain.

"Arogansi di jalan merugikan diri dan banyak orang," kata Riza Patria melalui akun twitter @ArizaPatria di Jakarta, Senin.

Baca selengkapnya

Pemkot Jakut terapkan tahapan PPDB tahun ajaran 2022/2023 mulai 17 Mei

Pemerintah Kota Jakarta Utara segera menerapkan tahapan penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun ajaran 2022/2023 mulai pada 17 Mei 2022 menyusul telah dilakukannya sosialisasi pada Kamis (12/5).

"Kami akan mulai start 17 Mei sampai selesai. 17 Mei itu pra-pendaftaran untuk sekolah-sekolah atau anak-anak kita, penduduk DKI Jakarta tapi sekolahnya di luar DKI, itu wajib melakukan pra-pendaftaran," kata Kepala Seksi Pendidikan Dasar, Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus (Dikdas PKLK) Suku Dinas Pendidikan Wilayah 2 Jakarta Utara, Jaanan kepada wartawan di Jakarta Utara, Jumat.

Baca selengkapnya

Buruh demo, Polda Metro imbau warga hindari kawasan Senayan pada Sabtu

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengimbau masyarakat untuk menghindari kawasan Senayan pada Sabtu esok, karena lokasi tersebut akan digunakan untuk aksi buruh bertajuk "May Day Fiesta".

"Kami imbau kepada seluruh warga Jakarta sebaiknya pada Sabtu sejak pagi hingga sore hindari kawasan Senayan dan depan Gedung DPR/MPR RI," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo di Jakarta, Kamis.

Baca selengkapnya

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar