Turkish Airlines Mengungguli Singapore Airlines untuk Menyediakan Makanan Terbaik dalam Penerbangan, Mengungkapkan Tinjauan Independen Penumpang oleh Skyscanner

AsiaNet 47607

SINGAPURA, 7 Desember 2011 (ANTARA/ PRNewswire-AsiaNet) --

    
     Sebuah panel wisatawan internasional telah menyatakan bahwa makanan terbaik dalam penerbangan disajikan oleh Turkish Airlines, demikian menurut Skyscanner [http://www.skyscanner.co.id].

     Situs perbandingan penerbangan tersebut memasukkan 19 maskapai penerbangan internasional dari seluruh penjuru dunia dalam penelitian dan memeringkatkan mereka sesuai dengan skor yang mereka peroleh dari para penumpang. Lebih dari 100 penumpang dari seluruh dunia diminta untuk menilai makanan yang disajikan oleh maskapai dalam hidangan dan rasa.

     Turkish Airlines menduduki tempat pertama dengan skor 86% untuk menunya yang mencakup hidangan seperti terong isi dan tart pir kenari. Seperti halnya makanan standar, maskapai ini juga menawarkan berbagai makanan khusus termasuk, makanan untuk anak-anak, Kosher, vegetarian dan pilihan makanan laut.

     Di tempat kedua diduduki Singapore Airlines, di mana Gordon Ramsay sebelumnya menawarkan keahliannya sebagai bagian dari panel kulinernya, sementara Etihad menempati peringkat ketiga mengungguli pesaingnya dari UEA, yakni Emirates di peringkat kelima setelah Aer Lingus.

     Peringkat selengkapnya:
    
     Maskapai              Skor
     Turkish Airlines        86
     Singapore Airlines    81
     Etihad                      80
     Aer Lingus               78
     Emirates                  77
     Cathay Pacific         75
     KLM                      75
     Qantas                    72
     Aeroflot                  71
     Air France              70
     Iberia                     65
     SAS                      64
     United Airlines       62
     British Airways       60
     Qatar Airways        57
     Virgin Atlantic         57
     Alitalia                    54
     Lufthansa                53
     American Airlines    47.5

     Mary Porter, ahli makanan Skyscanner yang ahli makanan dan salah seorang pemilik restoran Kitchen Porter's, berkomentar:

     "Stereotip hidangan dalam penerbangan yang hampir dapat dimakan tampaknya akan dilupakan. Di pasar yang amat kompetitif dewasa ini, maskapai harus berbeda satu sama lain, dengan memastikan pengalaman penumpang dalam penerbangan adalah pengalaman yang positif dan akhirnya menciptakan loyalitas pelanggan. Hidangan dalam penerbangan merupakan cara penting melakukan hal ini dan dalam beberapa tahun terakhir telah ada investasi besar di bidang ini dengan banyak koki terkemuka dipekerjakan untuk memasak hidangan dalam penerbangan oleh maskapai untuk membantu mengembangkan penawaran mereka.

     "Investasi dalam makanan ini tampaknya telah sukses - banyak pengulas dalam studi kami menggambarkan makanannya 'lezat' atau 'enak' dan lebih dari setengah dari maskapai yang termasuk dalam studi ini mencapai skor 70% atau lebih."

     Tentang Skyscanner

     Skyscanner adalah situs pencarian perjalanan yang memberikan perbandingan online mengenai biaya penerbangan bagi jutaan penerbangan pada ribuan maskapai penerbangan, serta penyewaan mobil, hotel dan penawaran.
    
     Follow Skyscanner di Twitter [http://twitter.com/skyscanner ] dan Facebook [http://www.facebook.com/skyscanner ]

     SUMBER: Skyscanner

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar