Jakarta (ANTARA) - Aktor veteran asal Amerika Serikat, Fred Ward, yang dikenal bermain peran sebagai laki-laki tangguh dalam film-film seperti "The Right Stuff", telah meninggal dunia dalam usia 79 tahun pada Minggu (8/5), menurut keterangan pihak humasnya, Jumat (13/5) waktu setempat.

Sekjen Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil Indonesia (HIPMIKINDO) Jurika Fratiwi menyatakan bahwa menurut data bursa, peminat industri kripto di Asia Tenggara meningkat sejak tahun 2019.

Ada juga berita kemarin lainnya yang masih menarik untuk disimak, berikut adalah rangkumannya.

1. Aktor veteran Fred Ward meninggal dunia

Aktor veteran asal Amerika Serikat, Fred Ward, yang dikenal bermain peran sebagai laki-laki tangguh dalam film-film seperti "The Right Stuff", telah meninggal dunia dalam usia 79 tahun pada Minggu (8/5), menurut keterangan pihak humasnya, Jumat (13/5) waktu setempat.

2. Film "Kuntilanak 3" tembus 1 juta penonton

Setelah 14 hari bertahan di layar bioskop seluruh Indonesia, film "Kuntilanak 3" berhasil menembus angka 1 juta.

3. Lima mitos seputar penggunaan tabir surya

Sunscreen atau tabir surya merupakan salah satu tahapan perawatan kulit yang sangat penting untuk melindungi kulit dari bahaya radiasi sinar matahari yang dapat berdampak buruk bagi kesehatan kulit, mulai dari hiperpigmentasi, penuaan dini, sampai kanker kulit.

4. Industri kripto di Asia Tenggara terus meningkat sejak 2019

Sekjen Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil Indonesia (HIPMIKINDO) Jurika Fratiwi menyatakan bahwa menurut data bursa, peminat industri kripto di Asia Tenggara meningkat sejak tahun 2019.

5. Brio, HR-V dan BR-V andalan penjualan Honda selama April

Selama tiga bulan berturut-turut sepanjang 2022, penjualan mobil Honda di Indonesia mengalami peningkatan, di mana pada April PT Honda Prospect Motor mencatat penjualan sebanyak 10.289 unit atau lebih besar 8 persen dibandingkan bulan sebelumnya sebanyak 9.554 unit.

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022