Foto sampul Playboy Lindsay Lohan bocor di internet

Foto sampul Playboy Lindsay Lohan bocor di internet

Lindsay Lohan (REUTERS)

Jakarta (ANTARA News) - Halaman sampul majalah Playboy bergambar Lindsay Lohan dikabarkan bocor dan telah beredar di internet.

Sampul itu menampilkan sebuah gambar aktris itu sedang berkumpul bersama Marilyn Monroe dan Jessica Rabbit.

Seperti diwartakan Foxnews, foto itu menunjukan Lohan dengan rambut pirang panjangnya menutup kedua bahunya dimana ia tampil telanjang sambil mengangkangi logo Playboy yang merah menyala - yang tampaknya menutupi area sensitifnya.

Gambar itu, diposting dalam laman The Insider, yang seharusnya tak dijadwalkan muncul sebelum wawancara Lohan dalam acara Ellen DeGeneres pada 15 Desember mendatang.

Bintang "Mean Girls" itu sebenarnya berpose untuk foto seronok itu di akhir Oktober tetapi kemudian harus memfoto ulang gambar itu setelah pendiri Playboy Hugh Hefner mengeluhkan hasil fotonya.

Bintang yang kerap terlibat masalah itu dikabarkan memperoleh bayaran 1 juta dolar untuk pose telanjangnya, dimana ia memerlukan banyak uang untuk menghadapi kasus hukumnya dan berjuang dengan kasus penyalahgunaan yang membuat keadaan semakin sulit baginya untuk melakoni tawaran akting lagi.(yud)

Editor: Desy Saputra
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar