Jakarta (ANTARA) - Simak berita menarik kemarin di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang bisa Anda baca hari ini. Mulai dari kabar keguguran dari Britney Spears, kecemasan berisiko terkena penyakit kronis, Festival Film Cannes dimulai besok, Toyota Venza 2023 diluncurkan dalam edisi Nightshade dan Peneliti mulai temukan penyebab kematian mendadak pada bayi.

Britney Spears alami keguguran
Britney Spears membuat pengumuman bahwa ia telah mengalami keguguran.

Hati-hati, orang dengan kecemasan berisiko terkena penyakit kronis
Sebuah studi retrospektif berjudul "Asosiasi Depresi dan Kecemasan Dengan Akumulasi Kondisi Kronis", yang diterbitkan dalam jurnal JAMA Network Open, menemukan bahwa wanita dari segala usia dan pria yang lebih muda dengan kecemasan dan depresi lebih mungkin memiliki penyakit kronis tertentu.

Festival Film Cannes mulai 17 Mei
Perhelatan Festival Film Cannes ke-75 akan kembali digelar di French Riviera, Prancis, mulai Selasa (17/5) mendatang waktu setempat, usai acara pada 2020 dibatalkan karena faktor pandemi COVID-19 dan pada 2021 digelar dengan protokol kesehatan yang ketat.

Toyota Venza 2023 diluncurkan dalam edisi Nightshade
Toyota telah meluncurkan SUV Venza 2023 edisi Nightshade untuk pasar internasional, hadir dengan tampilan lebih sporty dan "gelap".

Peneliti mulai temukan penyebab kematian mendadak pada bayi
Sebuah penelitian baru yang inovatif mungkin telah memecahkan misteri Sindrom Kematian Bayi Mendadak atau Sudden Infant Death Syndrome (SIDS).

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022