Jakarta (ANTARA) - Film "The Boss Baby: Family Business" dan "A Quiet Place Part II" akan tayang pada 21 Mei dan 28 Mei di HBO GO, dikutip dari siaran resmi, Senin.

Dalam "The Boss Baby: Family Business", sekuel dari komedi blockbuster DreamWorks Animation yang menjadi nominasi Oscar, Templeton bersaudara – Tim (James Marsden) dan sang adik Boss Baby Ted (Alec Baldwin) telah beranjak dewasa dan tumbuh saling berjauhan.

Tim telah menikah dan menjadi ayah yang mengurus rumah tangga, sementara Ted menjadi CEO perusahaan investasi. Namun boss baby baru dengan pendekatan kekinian dan serba bisa akan menyatukan kembali mereka berdua … dan menginspirasi bisnis keluarga baru.

Tim dan istrinya, Carol (Eva Longoria), pencari nafkah keluarga, hidup di pinggiran kota bersama puteri mereka yang super cerdas usia 7 tahun, Tabitha (Ariana Greenblatt), dan bayi mereka yang menggemaskan Tina (Amy Sedaris). Tabitha, yang selalu menjadi juara kelas di sekolah bergengsi Acorn Center for Advanced Childhood, mengidolakan Paman Ted dan ingin menjadi seperti dia, namun Tim, yang masih teringat imajinasi masa mudanya, khawatir ia belajar terlalu giat dan akan kehilangan suasana indah masa kecil.

Baca juga: Fakta-fakta di balik "A Quiet Place II"

Ketika bayi Tina membeberkan bahwa dia adalah agen rahasia Baby Corp. dalam sebuah misi mengungkap rahasia kelam di balik sekolah Tabitha dan sang pendirinya yang misterius, Dr Erwin Armstrong (Jeff Goldblum), hal ini menyatukan Templeton bersaudara dengan cara tak teduga, menjadikan mereka mengevaluasi kembali makna sebuah keluarga dan menemukan apa yang paling berharga.

Lisa Kudrow dan Jimmy Kimmel hadir lagi melalui peran mereka sebagai orangtua Ted dan Tim, sedangkan James McGrath sebagai jam pengingat yang membingungkan, Wizzie.

Sementara itu, "A Quiet Place Part II" melanjutkan kisah mencekam sebuah keluarga di bagian kedua, mendatangi tempat baru setelah peristiwa-peristiwa yang berlangsung melewati tempat perlindungan mereka yang rapuh dari perjalanan panjang keluarga Abbott yang masih hidup (Emily Blunt, Millicent Simmonds, Noah Jupe), dibuat untuk menerima kenyataan ketika sebuah langkah dapat berarti kematian – dan memasuki sebuah dunia tak berujung.

Setelah peristiwa mematikan di rumah, keluarga Abbott harus berhadapan dengan teror dari dunia luar yang membuat mereka berjuang untuk bertahan hidup secara diam-diam. Dalam keterpaksaan menjelajahi tempat yang tak dikenal, mereka segera menyadari bahwa para makhluk yang berburu berdasarkan suara bukan satu-satunya ancaman yang mengintai perjalanan panjang ini.

Pada momen awal film, keluarga ini tengah dalam pelarian, melalui berbagai bentuk pengamanan dan mencari perlindungan di kota yang mulai dilingkupi ketakutan.

Saat empati dan keterikatan hampir pudar di dunia, keluarga Abbott berupaya tak hanya saling melindungi satu sama lain dari ancaman akibat bersuara, namun juga menemukan harapan dalam keheningan yang mengelilingi mereka.

Pada 2018, "A Quiet Place" karya John Krasinski telah mengubah keheningan menjadi dinding batu yang menakutkan dan membentuk thriller menakutkan dalam suatu fabel modern tentang keluarga dengan cinta, komunikasi dan bertahan hidup.

 Gabungan antara ketegangan tanpa henti dan kisah berlapis-lapis tentang kekerabatan klan menangkis kekuatan alien yang sangat merusak dan memusuhi suara, film ini menjadi fenomena budaya dan gebrakan yang mengejutkan.

Baca juga: "A Quiet Place III" tayang 2025

Baca juga: Film "A Quiet Place" akan dibuat jadi video game

Baca juga: "A Quiet Place Part II", "Greenland" hadir di CATCHPLAY+

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022