Jakarta (ANTARA) - Machine Gun Kelly telah membuat pernyataan mode terbarunya dengan manikur seharga 30.000 dolar Amerika atau senilai Rp438 juta di karpet merah di Billboard Music Awards 2022.

Pada Minggu (15/5), penyanyi tersebut dan tunangannya Megan Fox tiba di karpet merah di luar MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, Nevada.

Machine Gun Kelly tampil dan dinominasikan untuk artis rock papan atas, mengenakan jas hitam berpotongan cropped di atas bodysuit hitam yang berbeda. Ia melengkapi penampilannya dengan celana hitam dan sepatu hitam ber-studded.

Ia tak lupa menghias kuku tangannya dengan 10 karat berlian senilai 30.000 dolar atau Rp438 juta. Jillian Sassone pendiri perhiasan Marrow Fine dan Brittney Boyce, ahli manikur serta pendiri Nails of LA mengatakan membutuhkan waktu 10 jam untuk membuatnya.

Baca juga: Kejadian unik dan lucu di konser Machine Gun Kelly
 
Nail art Machine Gun Kelly yang digunakan saat menghadiri Billboard Music Awards 2022 (ANTARA/Instagram @machinegunkelly)


"Membuat kuku berlian MGK (Machine Gun Kelly) adalah perkembangan alami di mana seni kuku dan perhiasan saling bersinergi. Brittney dan saya telah mengerjakan beberapa pemotretan bersama dan kami berbagi banyak sinergi dari etos kerja hingga seni kami, kata Sassone dilansir Independent pada Senin.

"Saya selalu merasa bersemangat setelah sesi brainstorming dengannya karena kami saling mendorong pada apa yang mungkin dilakukan dalam perhiasan dan seni kuku," lanjutnya.

Megan Fox juga menunjukkan penampilan barunya. Bintang "Transformers" itu tiba di karpet merah dengan poni tipis.

Aktor tersebut mengenakan gaun hitam tanpa tali dengan lengan panjang yang menampilkan bunga bertahtakan berlian imitasi dari David Koma.

Machine Gun Kelly juga mengungkapkan bahwa dia akan bersama Fox sepanjang malam, untuk merayakan ulang tahun tunangannya pada tengah malam.

"Ini adalah ulang tahun tunangan saya di tengah malam, jadi kami merayakan kehidupannya yang indah di sini di Planet Bumi," katanya.

Baca juga: Megan Fox dan Machine Gun Kelly resmi bertunangan

Baca juga: Lana Del Rey hapus medsos sampai Machine Gun Kelly vs Conor McGregor

Baca juga: Machine Gun Kelly bentrok dengan Conor McGregor di VMA

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022