Jakarta (ANTARA) - Pemain sayap Ghozali Siregar mengatakan proses kepindahannya ke Persita Tangerang berjalan lancar dan siap untuk membela Laskar Pendekar Cisadane pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/23 mendatang.

Dikutip dari situs resmi klub, Senin, Ghozali mengatakan komunikasinya dengan manajemen Persita berjalan baik dan tanpa ada kendala.

"Tentu saya mau yang terbaik untuk Persita. Pastinya saya ingin tampil lebih baik dari tahun sebelumnya," terang Ghozali.

Pemain asal Sumatera Utara itu lanjut mengatakan keputusan dirinya untuk bergabung dengan Persita merupakan sebuah tantangan baru untuknya.

Pemain berusia 29 tahun itu berharap, ia tidak akan menemui kesulitan untuk melakukan adaptasi di tim yang saat ini mayoritas dihuni oleh pemain-pemain muda yang turut membuat Ghozali termotivasi untuk menjadi lebih baik.

"Ada di tim baru itu tentu ada semangat, tantangan dan juga keluarga baru. Apalagi banyak pemain muda pastinya motivasinya lebih. Sudah beberapa hari berlatih kondisi saya perlahan membaik, tapi tentu nanti akan terus meningkat," jelas Ghozali.

Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara berharap, pengalaman dari Ghozali Siregar dapat membuat timnya semakin matang untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2022/23.

Nyoman menilai, jam terbang Ghozali yang sempat membela beberapa klub besar di kasta tertinggi Liga Indonesia bisa memberikan dampak baik kepada skuad asuhan Angel Alfredo Vera tersebut.

"Kami berharap ia bisa jadi sosok pemimpin bagi para pemain muda di Persita," ujar Nyoman.

Ghozali Siregar tercatat pernah membela beberapa klub Liga 1 Indonesia seperti Persib Bandung dan PSM Makassar. Selain itu ia juga sempat bermain untuk Gresik United, Persiba Balikpapan, Pelita Jaya dan Pro Duta.

Pada musim lalu, Ghozali Siregar bermain untuk PSMS Medan dan mencatatkan 12 penampilan serta membawa skuad Ayam Kinantan menembus babak 8 besar Liga 2 Indonesia.


Baca juga: Rizky Darmawan lengkapi komposisi penjaga gawang Persita Tangerang
Baca juga: Persita Tangerang amankan jasa Mario Jardel dan Dede Sulaiman
Baca juga: Persita akan boyong pemain anyar berdasarkan keinginan pelatih

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2022