Jakarta (ANTARA) - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares memastikan segera mendatangkan beberapa pemain asing baru untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

"Kita sudah punya beberapa kandidat. Klub akan datangkan namun tak benar jika langsung saya sampaikan sekarang. Karena mereka masih bermain dan belum mengakhiri musim di kompetisi yang mereka ikuti," kata Tavares dalam situs resmi Liga Indonesia, Senin. 

Pelatih asal Portugal itu menjelaskan saat ini dia dan manajemen terus berkomunikasi  demi membentuk komposisi tim yang tepat.

Tavares mengaku sudah bernegosiasi dengan pemain dan telah menentukan pemain mana yang masuk sesuai kebutuhan PSM Makassar musim depan.

Dia mengharapkan pemain baru yang berhasil didatangkan PSM Makassar memberikan kontribusi positif bagi tim, apalagi musim ini skuad Juku Eja akan tampil dalam dua kompetisi, yaitu Liga 1 dan Piala AFC.

"Ada beberapa pemain yang memang kita datangkan akan ada beberapa pemain yang tidak berjodoh dengan kita. Ada beberapa yang juga kita perhatikan sekarang," kata Tavares.

"Saat ini saya masih menganalisis mereka semua. Tentu saja dengan pemain yang ada sekarang, saya harus melihat bagaimana menggunakan mereka," pungkas dia.

Baca juga: Erwin Ramdani siap sambut latihan bersama Persib Bandung dan Gavin Kwan Adsit sebut Jacksen Tiago jadi alasan berlabuh ke Persis

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2022