Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi Jakarta yang ditayangkan oleh Antara pada Senin (16/5) di antaranya gudang ikan di kawasan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara terbakar pada Senin malam.

Kemudian, perayaan Waisak oleh umat Budha menjadi momen warga DKI Jakarta untuk merayakan hari libur, salah satunya mengunjungi Taman Margasatwa Ragunan.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Gudang ikan di Muara Baru terbakar

Kepulan asap terlihat dari gudang ikan yang terbakar di kawasan Pelabuhan Perikanan Samudera Nizam Zachman Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara terbakar pada Senin malam.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Jadi penyebab banjir, Kali Induk di Kramat Jati akan dinormalisasi

Kantor Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, berencana menormalisasi Kali Induk secara keseluruhan untuk mengatasi masalah banjir yang kerap terjadi di wilayah tersebut.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Umat Budha sebar kebaikan dan tuai kebajikan saat Waisak

Sekjen Majelis Pandita Buddha Maitreyawira Indonesia, Sudarmo Tasmin mengemukakan, hari ini umat Budha di wiharanya merayakan Hari Raya Waisak dengan tema menebar kebaikan dan menuai kebajikan.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Libur Waisak, 31.206 pengunjung padati Ragunan

Pengunjung Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan mencapai 31.206 pada libur bertepatan dengan Hari Raya Waisak, Senin.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Gubernur DKI Jakarta temui muslimat di London

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menemui muslimat Indonesia antara lain dari kelompok Anissaa Rebana London dan Muslimat Al Washliyah, saat berkunjung di Kota London, Inggris

Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022