Semoga pertandingan kali ini bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia
Pontianak (ANTARA) - Daud Yordan intensifkan latihan di kampung halamannya di Kayong Utara sebagai persiapan menjelang pertandingannya melawan petinju asal Thailand yang rencananya akan digelar di Jakarta.

"Persiapan sudah mulai dilakukan di Daud Boxing Club Dengs dengan meningkatkan latihan dua jam pagi, kemudian dua jam lagi pada malam harinya," kata Daud Yordan saat di wawancara ANTARA di Sukadana, Selasa.

Petinju yang menyabet gelar juara dunia kelas ringan super (63,5 kilogram) versi IBA dan WBO Oriental selama kariernya, saat ini terus melakukan persiapan secara matang dengan melakukan latihan rutin di sasana tinju milik pribadinya.

Menurut dia, pertandingan kali ini ia menargetkan bisa menang walaupun sempat beberapa waktu lalu petinju kebanggaan Indonesia tersebut harus membatalkan pertandingannya di Thailand karena positif COVID-19.

Baca juga: Daud Yordan batal duel di Thailand karena positif COVID-19

"Semoga pertandingan kali ini bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia," ujarnya

Petinju yang telah naik ring sebanyak 43 kali ini, sempat gagal bertanding setelah dirinya dinyatakan positif COVID-19, saat sampai di negeri gajah putih Thailand yang akan melawan petinju Panya Uthok Di World Siam Stadium Bangkapi Bangko.

Duel itu merupakan pengganti setelah petinju Korea Selatan, Hwang-Kil Kim cedera saat sedang berlatih.

Baca juga: Duel Daud Yordan vs Panya Uthok kemungkinan pindah ke Juni 2022
Baca juga: Daud Yordan bertekad kembangkan olahraga bela diri di Kayong Utara

Pewarta: Andilala dan Rizal
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022