Jakarta (ANTARA) - Lion Parcel akan memperpanjang program berhadiah yang dinamakan "BERKAH" atau Berani Kasih Hadiah hingga 31 Mei 2022.

"Jadi bulan Ramadhan kemarin itu kami berpikir apa sih yang bisa kami berikan ke customer. Kemudian ya sudah kami bikin program untuk pelanggan kami yaitu hadiah. Hadiahnya itu yang kita pikirkan ya dari mobil sampai Ovo," ungkap Kenny selaku Chief Marketing Officer Lion Parcel saat dijumpai di Jakarta Selatan, Selasa.

Lebih lanjut Kenny menyampaikan, antusiasme masyarakat terhadap program ini cukup besar. Bahkan, Lion Parcel mengalami peningkatan pelanggan baru berkat adanya program "BERKAH".

"Kalau program berhadiah gini sebenarnya untuk Lion Parcel ini yang pertama. Antusiasmenya sangat tinggi gitu ya. Ternyata ada fakta menarik juga bahwa banyak pelanggan baru yang akhirnya pakai Lion Parcel," kata Kenny.

Di samping itu, Farian Kirana selaku CEO Lion Parcel menjelaskan ada tiga tipe pelanggan yang dapat mengikuti program "BERKAH". Mereka adalah pelanggan yang melakukan pengiriman via retail, aplikasi, dan penjual di market place.

"Yang bisa ikutan pertama adalah pelanggan yang mengirim via retail. Kedua, pelanggan yang mengirim via apps. Ketiga, adalah seller-seller di market place. Caranya gampang. Tinggal kirim saja sebanyak-banyaknya. Nggak perlu registrasi," jelas Farian.

"Untuk melihat ada di tingkat berapa, itu ada di aplikasi. Jadi bisa dikejar. Satu pengiriman dapat satu poin," tambahnya.

Program "BERKAH" menyediakan berbagai macam hadiah menarik seperti 1 unit Honda HRV, 3 unit motor Vespa Primavera, 6 unit motor Yamaha NMAX, 10 unit iPhone 12 Pro, 30 unit HP Android, 200 buah emas Antam 1 gram, dan 250 saldo OVO masing-masing Rp500.000.

Baca juga: Volume pengiriman Lion Parcel naik 30 persen saat Ramadhan dan Lebaran

Baca juga: Lion Parcel luncurkan program BERKAH di momen Ramadhan dan Lebaran

Baca juga: Lion Parcel berkomitmen perkuat layanan logistik di tahun kesembilan


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022