Barcelona menawarkan kontrak dua tahun untuk Azpilicieta, dia menunggu pertemuan dengan Chelsea untuk menentukan masa depannya
Jakarta (ANTARA) - Barcelona siap mengontrak dua pemain sekaligus, Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso pada bursa transfer musim panas ini.

Klub Katalunya tersebut ingin memperkuat pertahanan mereka musim panas ini dan telah menargetkan duo Spanyol sebagai pilihan mereka pada posisi bek sayap kiri dan kanan. Menurut jurnalis sepak bola ternama Fabrizio Romano.

"Barcelona sedang mengerjakan transfer Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso. Tidak diragukan lagi terkait Alonso: dia akan meninggalkan Chelsea, tetapi kesepakatan Barcelona hanya menunggu deal akhir," tulis Fabrizio pada akun Twitter-nya pada Selasa.

Baca juga: Raphinha dikabarkan sudah sepakat gabung Barcelona

"Barcelona menawarkan kontrak dua tahun untuk Azpilicieta, dia menunggu pertemuan dengan Chelsea untuk menentukan masa depannya."
Selain dua tersebut, Barcelona telah mendapatkan bek The Blues Andreas Christensen dengan status bebas transfer ketika kontraknya berakhir pada akhir musim ini.

Barcelona musim ini sudah dipastikan finis sebagai runner-up Liga Spanyol, tertinggal dari Real Madrid yang menjadi juara LaLiga 2021/22 dengan jarak 12 poin. Pelatih Barca, Xavi sadar timnya harus memperkuat berbagai lini agar dapat mengimbangi rival abadi mereka musim depan di kompetisi domestik dan Eropa.

Baca juga: Barcelona dikabarkan telah jalin kesepakatan dengan Carlos Soler

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022