Jakarta (ANTARA) - Sebuah lembaga kesejahteraan anak membagikan kisah mengharukan tentang pekerjaan amal Park Bo Gum yang sudah berjalan 10 tahun.

Lembaga kesejahteraan anak "Myung Jin Flower Love Village" mengunggah ke fancafe Park Bo Gum sehubungan dengan acara distribusi barang baru-baru ini untuk Hari Anak.

"Distribusi cinta yang pertama kali dimulai pada tahun 2013 memasuki acara tahunan ke-10 tahun ini. Kami dengan tulus berterima kasih kepada Park Bo Gum dan Kementerian Bo Gum (nama klub penggemar Park Bo Gum" karena telah mengirimkan cinta dan dukungan mereka yang tidak pernah berubah selama ini," ujar Myung Jin Flower Love Village dikutip Soompi, Rabu.

Baca juga: Park Bo-gum jadi chef di acara memasak militer

"Anak-anak memanfaatkan barang-barang yang Anda kirim setiap tahun dengan baik," lanjutnya.
Aktor asal Korea Selatan Park Bo Gum sedang melakukan pekerjaan amal (ANTARA/Myung Jin Flower Love Village)


Myung Jin Flower Love Village mengatakan tahun ini, Park Bo Gum secara pribadi mengatur barang-barang yang dikirim oleh Kementerian Bo Gum.

Ia datang dengan membawa hadiah untuk anak-anak, mengemasnya dengan rapi, memberikan produk, memisahkan barang dan mengatur sampah.

Lembaga ini juga mengungkapkan, Park Bo Gum turun tangan langsung dan bekerja keras untuk anak-anak. Mereka juga memuji bahwa perbuatan Park Bo Gum selalu mendatangkan pengaruh yang positif.

"Kami semua bisa merasakan hati kami tumbuh lebih hangat dari ketulusan setiap kata-katanya. Terima kasih kepada Park Bo Gum dan Kementerian Bo Gum karena diam-diam bergabung dalam perjalanan kami melalui perbuatan baik mereka yang tak terlihat selama 10 tahun terakhir," kata Myung Jin Flower Love Village.

Lembaga tersebut juga membagikan foto Park Bo Gum yang sedang membantu memindahkan barang-barang tersebut.

Sementara itu, Park Bo Gum baru saja menyelesaikan wajib militernya akhir bulan lalu dan membuat penampilan TV pertamanya sebagai MC di "58th Baeksang Arts Awards".

Meski belum dikonfirmasi, aktor tersebut saat ini sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan variety show baru bersama Park Seo Joon, Ji Chang Wook, dan Ahn Bo Hyun.

Baca juga: Suzy, Bo Gum, dan Shin Dong Yup kembali pandu Baeksang Arts Awards

Baca juga: Park Bo-gum selesai wajib militer lebih awal

Baca juga: Park Bo-gum lulus ujian lisensi pemangkas rambut selama dinas militer

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022